Hidupku 'empat belas'

49 3 0
                                    

Di dalam sebuah rumah gede layak nya sebuah mansion, terlihat seorang ushijima wakatoshi tengah grasa-grusu malem-malem.

Dia belum tidur, biasa lah bini nya abis minta jatah tadi.

"KAU CAHAYA HATI, DULU KU PALINGKAN DIRI DARI CINTA HINGGA KAU HADIR MENGUBAH SEGALA NYA OHHH~!!" Suara semi nyanyi mendominasi ruang tamu sambil jingkrak-jingkrak heboh.

Tenang gais.. rumah mereka pake kedap suara soal nya ushijima tau istri nya ini doyan treak-treakan trus makanya di pasang deh tuh.

"Eita!!" Panggil manusia lempeng itu heboh.

Namun semi masih asik dengan dunia nya sendiri. Mana cuma pake handuk doang pula.

Abis minta jatah, karokean pake handuk doang tuh vibes nya ngena banget bro.

Berasa lagi di club malam.

"INILAH JANJIKU KEPADAMUUU!!"

"Eita! Masyaallah"

"SEPANJANG HIDUP BERSA-- mas waka?? Kenapa mas??" Semi yang lagi karaokean auto berhenti liat suami muka nya panik gitu.

Baru sadar ada ✨LAKIK✨nya di sana. Semi agak malu deh.

"Saya mau keluar bentar ke rumah oikawa" kata nya kang ushi sambil benerin handuk semi yang melorot.

"Hah? Ngapain malem-malem gini maen kesono??" Tanya semi heran. "Nanti ganggu mereka istirahat kasian.."

"Oikawa gada saya mau jemput iwaizumi suruh tidur disini" kata ushi. Muka nya meyakinkan banget itu semi jadi pen ngakak kan.

"Kemana?? Bisa-bisa nya istri di tinggal sendiri. Gada akhlak bet emang tuh bocah"

"Itu-- akaashi mau lahiran jadi oikawa di pinjem buat jadi supir sementara. Nanti saya ceritain deh, saya susul iwaizumi dulu yah eita kamu hati-hati dirumah" kecupan di bibir ushijima layang kan. Pemuda kalem itu berlari keluar rumah meninggalkan semi yang melongo mendengar kalimat nya.

"Akaashi lahiran?? A!!" Entah kenapa semi ikut bahagia denger nya.

---

Sedangkan di rumah kuroo, terlihat beberapa orang tengah cemas menanti akan kabar baik untuk pasien dadakan yang tengah lahiran itu.

Kenapa bisa di rumah kuroo mereka nyasar nya?? Inti nya mereka nih dah muterin rs deket rumah mereka tapi nihil, gada satu pun rs yang buka 24 jam sedangkan air ketuban akaashi dah pecah sedari di rumah.

Bahaya dong kalo mereka masih kekeh muterin satu jakarta??

Kalian tau gak, saking emosi dan panik nya oikawa ampe ngomong gini.

'Ini rs lama-lama gw beli dah anjing masa ia kagak ada satu pun yang buka hah?!'

Mentang-mentang direktur, gw beli juga harga diri lu oink.

"Tarik nafas.. buang"

"Ayo kas dikit lagi! Udah nongol kepala nya"

"Jangan merem! Gw gampar lu kalo sampe nafas lu putus di tengah-tengah"

"Mana ada dokter ngegas sama pasien"

"Diem lu! Ayo kas ngeden"

"Ayo! Ayo semangat!! Go akaashi go akaashi go!!"

"Yaku anjing! Gw gak bisa konsentrasi sialan!!"

"Mulut lu lama-lama gw sumpel pake kolor nya garong lu yah kit. Tai bet lo"

Adeh.. mereka berdua malah gelud lagi.

"Nafas nya kas pelan-pelan ajh ayo bismillah dikit lagi sumpah"

Hidupku || HAIKYUUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang