Hidupku 'EDISI BONUS'

32 3 0
                                    


Pair : anak didik semi eita.

"Lu jan mepet ke gw woi! Sempit nih!!"

"GW KEGENCETTT GARONGG!!!"

"Sini pangku makanya yakkun"

"ANJING YAKU GW KESIKUT SIALAN!!"

"YA MAAP ANJING! GAK SENGAJA"

Mereka lagi pada kumpul di rumah daichi. Kata nya si mau nobar anak didik nya semi yang tampil minggu lalu.

Tadi nya mau kemaren, cuma pada sibuk dan sekarang lah waktu luang nya para bapack-bapack muda ini.

"Jangan ngomong kasar ada anak gw!!" Bokuto segerah menutup kuping anak nya yang berusia 10 bulan itu.

Ia menatap tajam manusia-manusia minus akhlak ini yang nyengir lebar.

"Maaf bok maaf"

Akaashi menghela nafas nya. "Kak aku tunggu di luar yah. Kak bokuto gapapa nonton ajh"

"Dek akaashi gak ikut liat??"

"Emm aku mau ngajak shoyo jalan ke depan"

"Aku ikut!"

"Aku sendiri ajh kak, kak bokuto ikut nonton ajh. Jarang loh kak bokuto ada waktu luang"

Wajah bokuto tertunduk sendu. Memang benar yang di bilang akaashi, dia emang udah jarang kumpul bareng temen-temen nya. Pagi sampe malem dia di kantor, pulang bentar waktu makan siang buat liat shoyo. Kadang akaashi yang nyamperin dia sambil bawa makanan kalo dia gak sibuk sama naskah komik nya.

Mana ada waktu buat temen nya? Bokuto bisa balik ke rumah ajh bersyukur.

Waktu itu pernah dia gak pulang sebulan ke rumah gegara emang sibuk banget sama proyek yang lagi dia kembangin. Dia tidur di kantor, tiap hari bergadang. Pulang-pulang muka nya kusut dan langsung tumbang.

Akaashi kasian ngeliat nya.

"Kalo ada apa-apa telpon aku yah"

"Iya kak, aku keluar dulu"

---

"Loh sem, yang nyanyi bukan shirabu??" Tanya suga heran.

"Iya, khusus lagu ini di bawakan oleh goshiki dan tsukkishima" jelas semi tersenyum bangga, ia menganggukkan kepala nya kala mendengar suara merdu goshiki mengalir pada bait pertama.

"Latihan kek gini butuh waktu berapa lama sem?" Yaku penasaran.

"3 bulan, 2 bulan buat latihan alat musik, sebulan nya buat perfect in lagu mereka"

"Cepet yah, gw pikir bakal butuh waktu lama buat mereka"

"Mereka jenius, masing-masing dari mereka bisa megang lebih dari satu alat musik kek shirabu, dia bisa gitar sama drum, yamaguchi keyboard sama bass, tsukkishima bass sama keyboard, sedangkan goshiki dia bisa drum, piano sama biola"

"Wow"

"Dan keren nya lagi mereka semua pinter nyanyi. Makanya waktu 3 bulan buat festival itu termaksud cepat"

Suga udah melongo ngeliat shirabu begitu jago mukul drum nya. Yamaguchi juga tak kalah keren dari shirabu, nada keyboard nya yang lagu pertama terdengar kalem kini agak ngegas mirip rocker gitu saat ia pegang bass.

Uhm, untuk lagu ini mereka tuker alat musik. Cuma cewek yang megang sedangkan yang cowok nggak.

You're who i'm thinking of girl, you ain't my runner-up

And no matter what you're always number one

Goshiki melambaikan tangannya penuh semangat sambil memutari panggung deket shirabu. Cerita nya nunjukin lagu yang di nyanyiin itu untuk dia.

Sama seperti goshiki, tsukkishima juga merangkul yamaguchi yang tersenyum lebar di atas panggung.

My prized possession one and only

Tsukkishima ngelirik yama-yama yang ngeblush malu. Banyak yang gak tau kalau mereka berdua itu asli nya pacaran.

Jadi yah.. kalian tau lah jadi yama gimana perasaannya sekarang.

Adora ya girl, i want ya

The one i cant live without thats you, thats you

"EMANG BOLEH SEPANAS INI?!" Yaku kelojotan.

"Emang paling enak itu mandang kisah cinta anak smp" celetuk suga.

"Bener banget woi!!" Iwak sama semi kompakan.

Sedangkan para pawang mereka cuma senyum-senyum ajh mendengarnya. Bahkan ushijima ikut senyum liat semi gigitin jari kegemesan sama murid nya.

You're my special little lady, the one that makes me crazy

Of all the girls i've ever known its you, its you

My favorite, my favorite, my favorite, my favorite girl, my favorite girl

Goshiki maju.

You're used to going out your way to impress these mr.wrongs

But you can be yourself for me I'll take you as you are

I know they said, "believe in love" is a dream that cant be real

Mata nya mandang shirabu yang asik dengan drum nya.

So girl lets write a fairy tale and show 'em how we feek

Tsukkishima maju sambil bergaya memutar telunjuk di samping kepala nya. Terus dia mengerlingkan mata nya seraya kiss bye pada penonton yang berjerit histeris ngeliat nya.

Kapan lagi ngeliat manusia garem bertingkah playboy kek gini.

Sedangkan yamaguchi cuma bisa menggelengkan kepala nya doang. Abis ini mendadak bakal banyak fans nya dah. Padahal sebelum nya juga nih bocah cukup ngerepotin.

You're who i'm thinking of girl, you ain't my runner-up

And no matter what you're always number one

Lagi dan lagi tsukkishima bikin suasana makin panas. Dia emang ngerangkul yamaguchi, tapi pipi mereka yang menempel, serta hidung yamaguchi yang di jawil tsukki bikin orang dewasa menatap tak percaya konser di depan nya.

"Woi sem! Apa yang lu ajarin pada anak berusia 13 tahun?!!" Suga ngegas. Emang sepupu nya ini minta di gorok kek nya deh.

"Bukan gw woi! Gw cuma ngajarin nada doang bagian lagu ini itu reaksi mereka masing-masing. Gw ajh kaget waktu nonton tsukkishima sama goshiki bisa kek gitu" ujar semi.

"Wah parah si sumpah dah. Tapi kok gemes yah??" Ujar yaku, tangan kuroo ampe dia gigit.

"Sakit yacchan!!"

"Koushi kamu jangan ngalangin dong"

"Ya maap abis nya gemes"

"Eita kamu juga duduk!!"

"Iya ihh"

Pokok nya di sini yang kalem cuma pasangan alien-gozzila doang. Ya iyalah kalem, orang oikawa lagi nyuapin iwaizumi ayam.

My prized possession one and only

The one i cant live without thats you, thats you

Adore ya girl i want ya

The one i cant live without thats you, thats you---

Sudah, dari pada panas sendiri lupakan soal rekaman yang masih berlangsung.

---











































Hidupku || HAIKYUUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang