13. misi petama selesai.

5.6K 315 121
                                    

setelah berbulan-bulan tidak bertemu,akhirnya kaiser bisa bertemu kembali dengan isagi. dirumah,saat isagi sedang mengurus vier sendirian di rumah. ia mengisi waktu untuk membereskan rumah. saat isagi sedang merapikan pakaian di lemari,ia terkejut saat melirik ke arah vierlen.

"uh?"

"...."

"eh? woahhh?!!" kagum*

isagi terkejut melihat vierlen yang sudah biar berbalik sendiri (tengkurep).

"wahh,vier dan bisa berbalik sendirii.." ujar isagi *senang*

"uh..?" bingung* *celingak celinguk*

"kenapa,sayang?" tanya isagi

"...."

"uhh?"

"*ketawa baby*"

"puft...lucu nya..."

setelah selesai merapikan baju,isagi menghampiri vierlen lalu menggendongnya.setelah digendong,ia membawa nya ke ruang tv,karena ia akan membereskan ruang keluarga.

setelah vier di taruh di bawah,isagi meninggalkan nya dengan beberapa mainan.setelah anteng dengan mainannya. isagi lanjut beres-beres.
setelah selesai bagian ruang keluarga,yoichi lanjut ke dapur. ia mengelap meja dan area kompor. 

disisi lain,vier mulai merangkak perlahan menuju kesuatu tempat,isagi belum menyadari hal itu. vier mulai merangkak ke depan dengan membawa mainan kincringan..  gtw namanya:v
setelah berada di dekat meja,vier perlahan mencoba berdiri dengan memegang kaki meja.

setelah berdiri sedikit.disisi lain isagi sadar dan terkejut saat bayi kecilnya itu hendak berdiri. namun saat melihat vier menarik taplak meja dan membuat benda yang di atas nya tertarik secara perlahan.

sontak isagi langsung melempar lap dan bergegas lari ke arah vier,sebuah vas bunga pun mulai berada di ujung meja.dan saat vas nya mulai terjatuh,isagi langsung melompat dan melidungi vier. saat vas nya sedikit lagi mengenai isagi,tiba-tiba ada suara langkah kaki cepat menuju mereka dan kemudian..

*BRAKKK!!!*

"!!!!"

"ah?"

saat isagi sadar vas nya tidak mengenai dirinya,ia pun menoleh kebelakang dan di belakangnya ada kaiser yang sedang melindungi mereka berdua.

"?!!!"

"k-kaiser..??"

"ahww..." menyipitkan mata*

"yoichi,kalian baik-baik saja?" tanya kaiser

"kaiser! ke-kepalamu..." *panik

" a...hmm.. gpp.."

setelah kejatuhan vas,kepala kaiser mengeluarkan sedikit darah,dan itu membuat isagi khawatir. ia pun menggendong vier dan menarik kaiser ke dalam untuk segera di obati.

setelah di dudukkan di sofa,isagi memberikan vier pada kaiser. lalu ia mengambil kotak p3k. setelah ia kembali,isagi mulai mengobati kaiser. ia mengelap darah kaiser dengan kapas,

"yoichi,aku tidak apa-apa. ini cuma luka sedikit.." ujar kaiser

"bct,diem!!" marah*

"....."

setelah,di beri plester.isagi kembali kekamar untuk menaruh kotak p3k nya. setelah menaruh nya,ia kembali keruang tamu. disisi lain kaiser sedang bermain dengan vier,ia mengangkat vier dan membuat vier tertawa bahagia. isagi yang melihat itu pun merasa senang.

"yoshhh!!"

" *ketawa baby*"

"...." *smile*

"anak papa lucuk bangettt,arghh!!" geram senang kaiser sambil menggosok2 pipinya di pipi vier

[Omegaverse!] You're Mine - KAISAGI 💦🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang