3. sebulan sebelum

7.5K 468 326
                                    

Sebulan sebelum kelahiran bocil kematian,isagi sering kali jalan-jalan pagi. Karena aturan dokter ia harus banyak bergerak.

Di sebuah mall di jerman. isagi,chigiri,dan bachira pergi belanja untuk persiapan lahirnya bocil kematian.

Di mall, chigiri  membantu isagi memilih baju dan alat² bayi lain nya.
Setelah beli baju,chigiri mberikan susu untuk isagi agar bayi di dalam perutnya sehat.

Baik banget mommy chigiri 🤧

''Isagi,sebelum kau sibuk dengan bayimu. Lebih baik kau perhatikan dirimu sendiri..'' ujar chigiri

''Nihh,buat kamu sama anak kamu..''

''Chigiri...'(terhura)' "

"Kiww..kiwww.. Chigiri perhatian banget sama anak..''

''Calon² aunty baekk..'' gumam bachira

''Be-berisikkk!!!" malu*

''Ini untuk kebaikan mereka berdua!!" geram chigiri

''Udah..udah..ayo lanjut..'' ujar isagi sambil membawa brang belanjaan

Lalu tiba-tiba,bachira merebut barang bawaan isagi dan membawanya.

''Udah isagi,biar kami aja yang bawa..'' tegas bachira

''Eh? Tapi kan..."

"Udahhh...''

''Udhh,isagi..jangan ngeyel biar kami aja!" tegas chigiri

''....''

Chigiri dan bachira pun membawakan barang² belanja isagi. Saat isagi pergi,dari arah belakang kaiser dan ness muncul Setelah isagi pergi.

''Tuan,untuk investasi selanjutnya kita akan...''

''Isagiii,kau lambat sekali jalan nya!!" teriak bachira dari kejauhan.

''Oh?!"

Sontak kaiser terdiam saat mendengar nama isagi.

''Oii bachira! Isagi lagi hamill mana bisa jalan cepet! " geram chigiri.

''Tuan? Tuan..?"

Ness melambaikan tangannya pada kaiser yang sedang melamun. Setelah ia sadar di bergumam.

''Isagi..?''

''Sepertinya aku pernah dengar suara itu.."

''Apa mungkin aku yg salah dengar?" batin kaiser

''Tuan,investasinya?"

''Ah,baik..ayo pergi..''

Kaiser dan ness pun pergi. Dan di tempat lain mereka sudah selesai belanja kebutuhan bayi dan lainnya.

Setelah selesai belanja,mereka pun keluar. Namun saat isagi ingin masuk,isagi ingat ada barang yang ketinggalan.

''Ahh,gaiss..aku melupakan sesuatu di toilet aku pergi dulu..'' ujar nya

''Barang apa yang ketinggalan? Biar aku saja" ujar bachira

''Ga usah,chirr..toiletnya deket kok..''

''Tapi kan..''

''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Omegaverse!] You're Mine - KAISAGI 💦🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang