malam pertama

6.5K 224 116
                                    

kaiser meng kissmark yoichi sembari meraba tubuh yoichi lalu ia meremasi dada nya.yoichi pun semakin terangsang dibuatnya,kemudian kaiser melepas baju dinas yoichi. dan yoichi langsung menurut. ia mengangkat kedua tangannya,lalu kemudian ia mendaratkan tangannya ke telengkuk belakang kaiser.

"nhhh~"

"ugh~"

"haa~"

"sayang..."

"mihyaa~" terangsang *

kaiser lanjut meraba paha yoichi dengan lembut,sembari menjilat pertengahan dada yoichi lalu menjilat niple yoichi.

"nhhh~!"

"eummmh~"

"ahh~"

*lick~ lick~*

"nhhh~ mihyaa~"

lalu kaiser menghisap niple kanan yoichi sembari memainkan niple bagian kiri secara bersamaan.

"nhhh~!"

"ah~"

"hyaa- umhh~"

setelah merabai paha yoichi,kaiser kemudian melebarkan paha yoichi lalu menahan kakinya di bahu kaiser.

"oh?"

"hmmm..?"

kaiser menjilat kedua jari nya,lalu ia memasukkan jarinya ke dalam hole yoichi.

"ahh~!!"

"mihyaa~ nhhh.."

kaiser menggerakkan jarinya di dalam,dan membuat kaiser semakin memanas dan terangsang kuat.

"ah~"

"nmmhh~"

kaiser mencari titik yoichi,setelah ketemu. ia menekan titik itu dan membuat yoichi merasa  mendapat serangan yang hebat,

"mihya-"

"AHHH~!!"

"haah~ haah~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"haah~ haah~"

*glek*

yoichi melirik dan ingin menghela nafas. namun setelah kaiser mengeluarkan jarinya,ia menarik pinggang yoichi lalu kemudian ia memakai pengaman. setelah memakai pengaman,yoichi mulai memasukkan juniornya ke dalam hole yoichi.

"n-nn.."

"HWAHHHH!!!"

"haa~ haa~"

kaiser mulai menggerakkan juniornya di dalam. semakin cepat gesekkannya membuat desah yoichi semakin kuat juga.

"AHH~"

"NHHH~"

"hwaahh?!!"

karena kurang puas,kaiser mempercepat dan memperkuat hentakkannya sembari menekan kedua telapak tangan yoichi hingga membuat yoichi menggeram.

[Omegaverse!] You're Mine - KAISAGI 💦🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang