persiapan

3.1K 195 100
                                    

mereka bertiga mengucapkan selamat untuk yoichi dan juga kaiser. setelah mereka memberitau keluarga,kedua keluarga langsung heboh sekaligus senang karena akan datang anak kedua kaisagi.

karena yoichi sedang hamil,seluruh pelayan di suruh untuk selalu menjaga yoichi,menjaga pola makan,tidur,olahraga dan lainnya.

dari semua orang yang ada,kaiser lah yang memberi banyak perhatian pada yoichi. hari demi hari ia merawat yoichi,bahkan jika yoichi berbuat sesuatu.kaiser langsung memarahi nya dan menyuruhnya tetap istirahat.

saat yoichi ingin melakukan pekerjaan rumah,kaiser melarangnya dan mengatakan.

"syng,kita punya banyak pelayan.jadi kau ga perlu melakukan apa-apa lagi..!" tegas kaiser

"tapi kan.."

"ga ada tapi-tapi'an! ayo istirahat!!" ujar kaiser

"hmmm.."

besoknya,kaiser masih melarang yoichi melakukan sesuatu yang berat-berat..
beberapa minggu kemudian yoichi dan kaiser pergi ke RS untuk memeriksa kandungan yoichi. disana mereka melakukan USG dan mereka juga sudah bisa melihat jenis kelamin anaknya.

"wah,anak kalian laki².." ujar dokternya

"oh? laki-laki lagi?" gumam yoichi*

"gpp,syng.." ucap kaiser

"Ummm..." Senyum*

 dokter menyarankan yoichi untuk makan-makanan yang sehat,olahraga,dan juga harus banyak gerak supaya bayi nya juga sehat. setelah dokter memberikan vitamin dan buku panduan ibu hamil. mereka pun kembali ke rumah.

saat sampai rumah,vier berlari menuju yoichi.

"mamaaa!!"

"hmm? knpa syng..?"

"mamaaa!! eyenn bica nulisss..." ujar vier sambil menunjukkan kertas yang berisi tulisan.

"wahh,anak mama pinter bangett... baguss lanjutin,oke.." ujar yoichi *senang*

"mamaaa,mamaaa... eyen mau puringg.. bolehh?" tanya vier sembari memainkan jari.

"puding? oh,oke..ntar mama buatin.." ujar vier

"sekarang,vier lanjutin nulis nya ya.."

"okee mamaa!" *senang*

yoichi menyuruh kaiser untuk pergi mandi dan ganti baju,sementara yoichiia pergi ke dapur untuk membuat puding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoichi menyuruh kaiser untuk pergi mandi dan ganti baju,sementara yoichi
ia pergi ke dapur untuk membuat puding.

di dapur,yoichi meminta pelayan untuk mengambil bahan-bahan membuat puding. beberapa pelayan pun mengambilkannya.dan yoichi mulai membuat pudingnya.

setelah beberapa menit kemudian,puding pun jadi. yoichi pun keluar untuk memberikan pudingnya pada vier. setelah vier mendapatkannya,ia memakannya dengan lahap.
disisi lain,kaiser pun turun.

[Omegaverse!] You're Mine - KAISAGI 💦🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang