19. camer

4.7K 269 110
                                    

keesokan harinya.kaiser menyuruh isagi untuk bersiap-siap. sementara dia akan menunggu di mobil. 20 menit kemudian,isagi pun keluar  lalu masuk ke  mobil.

didalam,isagi merasa sangat gugup untuk bertemu ibu nya kaiser. kaiser pun meminta isagi untuk tidak gugup.

"sayang,tenang saja..kau tidak perlu gugup seperti itu.." ujar kaiser

"tapi,kaii.. aku takut.." ucap isagi

"takut apa? aku tidak akan membawa mu ke rumah hantu.." ujar kaiser

"ihh!!"

"yaudah,ayo kita pergi.. pakai sabuk pengaman mu.."

"ummm..."

mereka pun tancap gass menuju rumah kaiser. ditengah jalan,vierlen yang sedang tidur di belakang,terbangun dan merengek.

"uh??"

"mamaa..?"

"umm.." menoleh*

"auuuu... haa..."

"hah? dia bilang apa,yng?" tanya kaiser

"sepertinya dia lapar.. vier lapar??" tanya isagi

"uhh...ummm..umm.." mengangguk*

"owh,baiklah... "

"kai,berhenti sebentar aku buatin susu dulu buat vier.." ucap isagi

kaiser pun meminggirkan mobilnya lalu berhenti sebentar. isagi membuat susu cepat saji. setelah jadi,isagi memberikan botol dot nya pada vier. vier pun meminumnya dengan lahap.

dan setelah dibuatin susu,mereka melanjutkan perjalanan. setelah 1/5 jam perjalanan,mereka akhirnya sampai. dan mereka disambut oleh bodyguard2 yang menjaga gerbang. setelah gerbang dibuka,isagi kembali gugup.sesaat ia membayangkan betapa galak ibu nya kaiser.

setelah mobil masuk,dan berhenti. mereka pun turun dari mobil. setelah turun,pintu pun terbuka.

*deg..deg..degg..*

lalu setelah pintu nya terbuka,mereka di sambut oleh wanita yang begitu tampak muda. lalu kaiser menarik isagi ke dalam. kemudian mereka berhenti di hadapan wanita itu.

"ah?"

*glek*

"kaiser,siapa ini..?" bisik isagi

"hemm.." senyum tipis*

kaiser pun menghampiri wanita itu,lalu kemudian berkata.

"momm..."

"?!!!"

"mom,ini yoichi tunangan ku..dia yang aku ceritakan waktu itu.." ujar kaiser

"......." aura tajam*

melihat aura ibu nya kaiser sangat tajam membuat isagi sedikit takut,dan sangat gugup.

"yoichi,ini mommy aku.." ujar kaiser

"a-ahh.. halo,tante..a-aku..." *glek*

"y-yoichi isagi..." ucap gugup nya.

"....." masih diam*

" masih diam*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Omegaverse!] You're Mine - KAISAGI 💦🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang