beberapa hari kemudian,kaiser menyuruh ness untuk mengirimkan 1 buket mawar biru untuk isagi. namun bunga nya di tolak oleh chigiri dan menyuruh ness pergi.
Kaiser yang melihat dari balik layar pun merasa kesal. Setelah percobaan pertama gagal,kaiser kembali mengirim bunga dan coklat. Tapi,bachira mengambil coklat lalu menyuruh ness membawa pulang bunga nya.
Setelah coklatnya di rebut,bachira langsung menutup pintu dan menyuruh ness pergi.
Setiap harinya chigiri dan bachira membuat kaiser gagal menjalankan misi pertama. Namun,kaiser tidak menyerah.
Ia berfikir untuk memberikan hadiah secara diam-diam untuk isagi.
Beberapa hari kemudian kaiser menyamar jadi kang paket. Ia memakai jaket hitam,mengenakan topi,dan memakai masker hitam.Ia memencet bell rumah,
''Pakett!!"
setelah itu chigiri pun membuka kan pintu.
"....."
"Cari siapa ya,mas?" tanya chigiri
''Ah,ini ada paket untuk tuan Isagi..'' ujar kaiser
''Oh? Isagi mesen apaan..?" gumam chigiri
''......''
Chigiri melirik seluruh badan kang paket. Lalu ia merasa ada yang janggal,kemudian chigiri menatapi kaiser. Tapi kaiser hanya menunduk kebawah,dan itu semakin membuat chigiri mencurigainya.
''.....''
''Hmmm....''
''T-tuan,paketnya...''
Chigiri langsung mengambil paketnya dan membuka nya di tempat. Dugaannya pun benar,lalu ia melirik ke arah kaiser.
Kaiser pun seketika langsung keringat dingin. Chigiri membuang kotak paketnya dan langsung masuk kemudian mengunci pintu.
*brakk!!*
"Percuma saja,tuan kaiser!! Aku tidak akan membiarkan barang² tidak berguna mu itu sampai ke isagi!!!" tegas chigiri dari dalam
''Tch!! Siall!!!" geram kaiser sambil melempar topinya.
''Gagal lagi..'' gumam geramnya.
Skip. 5 minggu kemudian,kaiser menjadi sangat setres karena kangen isagi dan tidak bisa menemui nya karena syarat dari chigiri.
Kaiser merasa vc dan telponan saja tidak cukup untuk mengobati rasa kangen nya.
Ia tidak tahan ingin bertemu isagi.Di dalam kamarnya,kaiser sedang gelap-gelapan sambil minum-minum hingga mabuk.
Ditempat lain.
Isagi dan teman-temannya sedang mengadakan pesta makan malam bersama. Reo dan nagi pun ikut dalam pesta itu.
Tak hanya makan,mereka juga minum-minum sampai mabuk.namun isagi,ia tidak bisa minum karena harus menjaga si buah hati nya.
Dan juga ia tidak bisa minum wine,karena kalau ia minum seteguk saja. Ia akan dengan mudah nya manuk.
Saat ia sedang menidurkan vierlen di gendongannya. Ia merasa kesal dengan 2 couple yang sedang asik bercinta dan berciuman.
Di sampingnya ada chigiri dan kunigami yang sedang asik bercumbu dan berciuman panas.
Sedangkan di sisi samping lainnya,ada reo dan nagi. Dimana,nagi sedang menindih reo lalu mencium dan meraba tubuhnya.
Kerjaan mereka membuat isagi terganggu,ia memasang raut wajah suram karena kesal.
Kemudian ia pun pergi membawa vier karena tidak tahan dengan suara-suara ciuman & kissmark.
Isagi masuk kedalam kamar,dan langsung menutup pintu nya. Kemudian ia pun menurunkan vier ke ranjang bayi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Omegaverse!] You're Mine - KAISAGI 💦🔞
Fanfic⚠️ YAOI HARD!!! GA USAH PKE CAPTION LANGSUNG AE!! AND GW INGETIN DISINI LAPAK FUJO. BOCIL MAUPUN FUJO GA BOLEH KESINI!! WALAUPUN BOCIL FUJO TETEP GA BOLEE! 😭