"Aku menaruhmu terlalu dalam dihati
Sehingga untuk menghapusmu,aku seperti menyakiti
Diriku sendiri"
-Ashelyn zyrensha gracelyn
~~
Jangan lupa vote nya🌟
Happy reading my lope-lope💗✨***
Shelyn berlari secepat mungkin menuju kelasnya, sesekali ia menoleh kebelakang untuk melihat pria itu yg masih menatap dirinya. Dengan nafas tersengal-sengal Shelyn tetap berusaha berlari menuju kelasnya.
Namun sayang, saat Shelyn telah berada dipintu kelasnya, dari dalam dapat ia lihat beberapa temannya yang tengah menjalankan ujian. Membuka knock pintu kelas, semua mata tertuju pada Shelyn yg berada di ambang pintu.
"Shelyn!" Teriak Bu Inah yang berada di depan
Bu Inah sendiri adalah salah satu guru disekolah Shelyn yg terkenal galak dan banyak ditakuti siswa. Banyak juga yang takut dengannya karena ia adalah satu keluarga dari kepala sekolah.
Teriakan Bu Ina itu berhasil membuat Shelyn terkejut dan berbalik menatap Bu ina, Shelyn merasa ketakutan saat ini.
"Apa kau sadar? ini sudah jam setengah 9!!" Bentak Bu Ina
"Maaf bu-"
"Kau ini siswa yg berprestasi Shel! tapi kamu tidak memiliki attitude!"
"Maaf bu, aku telat-"
"DIAM!!"
"Sebagai hukumanmu, saya tidak akan mengizinkanmu mengikuti ujian ini!"
"Bu! gabisa gitu dong bu, ibu ini guru macam apa? Seminggu yang lalu ada murid yang terlambat, tapi ibu dengan mudah mengizinkan murid itu ikut ujian padahal dia terlambat lebih lama dari teman saya" Teriak Cia sedikit menyinggung, sesekali ia melirik kearah siswa yang ikut terkiuk dengan ucapannya. Tentu Cia tidak akan diam saja jika sahabatnya diperlakukan seperti ini. Tak adil.
"DIAM KAMU! INI BUKAN URUSAN KAMU!"
"Tap-" Ucapan Cia terhenti melihat Shelyn yg menatap dirinya sembari menggeleng, ia paham betul bahwa Shelyn melarangnya untuk ikut campur.
"Tolong bu, ujian ini penting buat aku"ucap Shelyn memohon.
"Ibu tidak peduli! sekarang, keluar!"
Deg.
Shelyn berjalan pelan menuju pintu kelas,ia menghela nafas "mengapa hari ini begitu sial bagiku" gumam Shelyn.
***
Tinggg(bel istirahat berbunyi)Teriakan dan sorakan para siswa memenuhi pekarangan sekolah saat mendengar bel istirahat berbunyi.
"Shel, ke kantin yok!"ajak cia
"Engga deh, gue dikelas aja"
"Shel, jangan sedih gitu. Ayok ke kantin! Ngomong-ngomong gue juga bawain lo kado, hari ini kan lo ultah"
"Tidak perlu repot-repot cia, terimakasih" ucap Shelyn dengan senyuman
"Nah, kalo senyum gini kan cantik"ucap cia yg dibalas anggukan oleh Shelyn
"Yaudah yok ke kantin"ajak cia
"Yok!"
~~
"Rame ya Shel"ucap cia sembari memperhatikan orang-orang
"Iya"
"Lo duduk aja Shel,biar gue yg pesenin"
"Beneran nih?"
"Iyalah,btw mau apa?"
"Bakso aja"
"Sip"jawab cia sambil menerbitkan jempolnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHELYN
Фанфик🌟 Cover ganti 🌟 Proses revisi Budayakan follow akun ini sebelum membaca, hargai Author!♡ ~~ Semua orang pasti ingin memiliki keluarga lengkap, harmonis dan bahagia. Ashelyn juga menginginkannya, tapi ia tak seberuntung itu. Siapa sih yang tak meng...