"Jeongyeon, jadwal hari ini" Jeongyeon dan Tzuyu berjalan cepat menyusuri lorong kantor.
Jeongyeon dengan sigap memberikan tablet yang berisi jadwal Tzuyu seharian ini. Sudah 5 tahun lebih menjadi sekretaris Tzuyu sejak Tzuyu di Amerika.
"Kabari Mr.Kang untuk mengubah tempat pertemuannya, dia menyukai makanan kan? Cari tempat makanan enak di Korea. Mr. Kang bukan orang yang mabuk akan harta, kurasa restoran keluarga juga bagus"
"Baik bos"
"Pastikan restorannya bersih, kurangi minyak, dan pastikan untuk menyewa restoran karena aku tidak suka keramaian waktu meeting"
"Baik bos"
"Jeongyeon ada yang aneh dalam jadwalku"
"Ya?"
Tzuyu berhenti, dia berbalik menunjukkan bagian jadwal yang telah dia zoom.
"Kencan buta?"
"Maaf bos, nyonya wakil Direktur menyuruh saya untuk mengatur kencan buta untuk anda"
Tzuyu menghela nafas menyerahkan tablet tersebut kembali pada Jeongyeon. Baru lusa kemarin dia kembali ke Korea, mamanya itu sudah menyuruhnya kencan buta.
Namun jika dilihat Jeongyeon lebih dibuat kesal, baru lusa mereka kembali ke Korea Jeongyeon langsung dipaksa bekerja keesokan harinya. Bosnya itu benar benar suka merepotkan orang lain.
Mereka berdua kembali berjalan.
"Bagaimana dengan project CEO terdahulu yang ditinggalkan?"
"Masih tetap berjalan lancar, jika tepat waktu mungkin 2 bulan lagi selesai"
"Siapa yang bertanggung jawab?"
Jeongyeon terdiam sejenak menscrool tabletnya.
"Chaeyoung"
"Katakan padanya untuk segera menyelesaikan projectnya dalam sebulan. Ada project penting yang harus dia tangani"
"Baik bos"
"Oh iya kumpulkan departemen perencana dan acounting 2 jam lagi. Ada yang perlu ku diskusikan dengan mereka"
"Baik bos"
Tzuyu mengangguk berjalan ke ruangannya. Tak lama langkahnya terhenti ketika seorang lewat berjalan terburu buru sampai hampir saja menabraknya.
Perempuan itu sekilas meminta maaf pada Tzuyu yang berhasil menghindar dan lanjut berlari ke suatu ruangan bersama seorang pria yang sudah dulu di depannya.
"Siapa?"
Jeongyeon menoleh heran mengikuti arah pandang Tzuyu.
"Nggak tau, mungkin dia model iklan untuk project Chaeyoung"
"Siapa?"
Jeongyeon kembali mengotak Atik tablet menscrool sebentar.
"Kurasa namanya, Minatozaki Sana"
Tzuyu terdiam sejenak kemudian mengangguk.
"Dia cantik"
"Ya?" Tanya Jeongyeon memastikan.
Tzuyu hanya balas tersenyum kemudian kembali berjalan membiarkan Jeongyeon dengan segala pertanyaan.
Jeongyeon sudah lama menemani Tzuyu, namun baru kali ini dia mendapati bosnya itu memuji kecantikan seorang wanita terang terangan. Bahkan sampai membuat orang lain juga ragu kalau Tzuyu masih menyukai wanita.
Setengah hari sudah berjalan. Rapat Tzuyu selesai membuat semua orang disana bernafas lega. Mereka memutuskan akan membuat project baru untuk kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (Michaeng Satzu 2yeon)
FanficHanya coretan ke haluan author tentang shipper Twice Ada 3 couple Satzu : kisah seorang pengusaha sukses dengan aktris terkenal Michaeng : sepasang human yang terjebak dalam hubungan Friendshit tanpa ada kemajuan 2yeon : hubungan love hate layaknya...