I See You

1.4K 210 27
                                    

"Vin kemaren tetangga gue sakit, terus dibawa ke apa coba? Tebak dong!" Tanya Kum Junhyeon mengawali pagi tentram di kelas XI IPS 1 pada cowok berwajah tampan bernama Kim Gyuvin.

"I see you!" Bukan. Bukan Gyuvin yang menjawab tapi cowok berwajah imut dengan suara nyaring Yoon Seungeon.

"Betolll I see you ahahaha!" Junhyeon dan Seungeon bertos ria sambil ngakak nggak jelas bikin Gyuvin gumoh aja.

Ricky kok belum datang? Itulah yang sedari tadi dia pikirkan. Kenapa malah dua manusia prik ini yang muncul ... Ya di kelasnya emang kebanyakan pada prik sih, termasuk dia.

Beberapa murid mulai berdatangan, dimulai dari Woonggi beserta perintilannya, ada Seunghwan yang ngintilin crushnya (Woonggi), terus ada Jihoo yang bolak balik katanya lupa bawa itulah-inilah.

Lama banget, Gyuvin jadi gumoh lagi. Dia udah ngejailin Doha berkali-kali sampe tu anak pengen ngajak ke rumah biru—tapi si kocheng blonde belum datang juga.

Brak!

Ricky ngebuka pintu dengan tenaga dalam, bikin anak-anak sekelas heran. Nggak ada yang kaget sama penampilannya? Enggak tuh, karna Ricky sudah menggemaskan dari awal. Jelas sudah hampir dua tahun mereka bersama. Woonggi mau nyamperin tapi Ricky malah ke Upin kawe.

"Gyuvinnnn! Gyuvinn!" Si kocheng datang juga, Gyuvin senyum lebar terus ngerangkul Ricky dan nyuruh dia duduk dulu.

Serius, Ricky bener-bener gemesin banget apalagi waktu senyum dimana pipinya kelihatan gembul. Pengen Gyuvin unyel-unyel pipinya terus dia ciu—

"Pin, aku mau cerita! Tadi rambutku diusap sama kak Jiwoong!"

Jiwoong? Bikin Gyuvin males seketika, tapi dia nggak mau ngerusak suasana kucing kesayangannya ini, jadi dia cuma bilang, "Serius lo, nggak lagi halu kan meng?" Dan ditabok tangannya.

Ricky menggeleng lalu menunjuk rambut blondenya, "Disini, kak Ji—"

Lah, kok Gyuvin ikutan ngacak-ngacak rambutnya sih?

"Gue boleh cium pipi lo nggak? Gemes soalnya," ucap Gyuvin enteng.

Anak kelas langsung masang muka shock. Ini terlalu brutal. Woonggi udah mau nyamperin ... dia yang ngasih saran kok malah si Upin yang dapat.

Lebih shock lagi ketika Ricky bilang, "Boleh kok! Sini cium."

Woonggi langsung ngereog tapi ditahan temen-temennya. Siapa sih yang nggak mau nyium cogan kayak Ricky?

***

XII IPS 5

"Jong, lo liatin Ricky mulu tadi. Naksir ya?" tanya Mun Junghyun kepada sahabat karibnya Lee Jeonghyeon atau biasa dipanggil Lijong.

'Oh, namanya Ricky?'

Jeonghyeon menggaruk tengkuknya, sebenernya dia agak lupa—tapi Ricky ini mirip cowok yang dia tolongin Minggu lalu. Malah emang dia, buktinya look dia hari ini mirip kayak Minggu lalu. Terus pas kemarin waktu Junghyun bikin onar sampe dia nangis, disaat itulah Jeonghyeon ingat.

Ricky pernah nangis malem-malem karna kesasar. Mau tau ceritanya?

Jadi ... Seminggu yang lalu Jeonghyeon laper dan pergi ke minimarket kompleknya eh malah nemu cowok blonde yang lagi duduk di kursi panjang di tepi jalan.

"Lo gapapa? Ngapain nangis disini nggak takut?" Tanya Jeonghyeon rada takut, kan galucu kalo yang ditanya ini hantu.

Pemuda berambut blonde itu mengangkat wajahnya yang sembab. Jeonghyeon tak berkedip. Mahkluk cantik apa ini Tuhan?! 

"Anu ... Kakak siapa ya? Bukan penculik kan," ucapnya seraya mengusap sudut matanya.

Awalnya sih, tapi disuguhi modelan begini auto peng—

Plak! 

Jeonghyeon menabok pipinya sendiri. Hampir saja dia memiliki hal gila. "Bukan kok! Gue lagi flu makanya pake masker gini. Btw lo belum jawab pertanyaan gue."

"A-aku kesasar mungkin?" Ya ampun padahal nada bicaranya biasa saja, kenapa gemes banget.

Jeonghyeon mengangguk lalu melihat sekeliling yang sudah sepi. Sepertinya ia harus mengurungkan niatnya untuk membeli cemilan. "Lo tinggal di komplek mana? Ayo gue anter tapi sambil jalan ya, nggak bawa motor soalnya."

"Di komplek Bp999 kak," jawabnya.

Oh komplek orang kaya. Setelah itu Jeonghyeon mengantar Ricky ke rumahnya. Di jalan mereka nggak ngobrol sama sekali mungkin Ricky agak takut soalnya Jeonghyeon pake kaus Ijo mentereng terus pake masker.

Begitulah kira-kira ceritanya. Karna mereka satu sekolah mungkin Jeonghyeon bisa mencoba pdkt sama Ricky ....

[.]

Full Da Vincky sama JeongRi nih hehe.

Aku yang nulisnya pun bingung ini mau pilih yang manaaaaa semua pair favorikuuu

Ottokeee

[12] Love Scenario || WoongricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang