bonus chapter

46 6 0
                                    

#bts aruna dkk nyiapin dinner romantis buat cebir (cecilia biru)

Timses CeBir (4)

Woi bangun
Gue dapat ide😎

Nathan
Paan

Tegar
Masih pagi ege
Udh main susun acara aj

Nabila
Apa idenya Run?

Hoksi
Nih gua kirimin file aja ye
📄 rencana aruna.docx

Tegar
Alay bjir

Nathan
Hooh
Habis nonton drakor
mana lu Run?

Ish, ini tuh namanya
"Romantic dinner"
Gwsh pura2 gtw lu pd

Nabila
Boleh si
Gue setuju sm ide Aruna

Yoi
That's my bestie
Lu berdua @Nathan @Tegar
Gmn emg punya ide?

Nathan
Males mikir
Ngikut aja

Tegar
Ngikut nyonya besar

Lambee

Tegar
Eh btw gue boleh nyumbang
lagu ga

Nih gua suka nih inisiatifnya

Nabila
Gue juga mauu

Nathan
Lu berdua duet aja dah
Nanti diskusi lagunya berdua

Nah mantap
Iya kek gitu aja
Entar gua sm Nathan yg
atur konsepnya

Nathan
Lah kok gua??

Stt, ikut aja udah


Nathan
😃

Tegar
wkwkwk

Nabila
Sabar Nathan wkwk

Nathan
Emang asem lu pada😊



Seminggu sebelum hari H, Aruna survei lokasi ke Bukit Cinta. Kenapa sih dia milih bukit Cinta? Karena, katanya nih katanya, di bukit itu kalau ada yang nembak cewek/ cowoknya malam bertabur bintang, cintanya bakal langgeng kalau diterima. Kalau ditolak, ya sudah.

Itu kata bapak penjaga.

Aruna sendiri aja ke lokasi. Tegar lagi praktikum. Nabila lagi ngebut kerja kelompok. Nathan, cowok itu katanya mau datang tapi gak janji.

"Nah kece nih tempatnya" Gumam Aruna bangga, melihat satu spot yang nampaknya bisa ia sewa semalam.

Di otaknya sudah kebayang nanti nih lahan kosong mau diapain.

Ia memikirkan waktu tempuh, dari kampus mereka hanya butuh waktu 20 menit naik motor. Jam buka juga lama, jam 10 pagi hingga 10 malam.

Pas lah kalau mau party sekalian.

Dia turun ke pos penjaga, sekalian mau booking tempat ke pengelola Bukit Cinta.

Udah lah tuh, eh pas mau balik ke parkiran, ada Nathan dengan motor ninja kawasakinya baru aja sampai dan parkir di samping motornya.

"Woi Run" Panggil cowok itu.

Aruna menatap cowok yang lagi ngampirin dia, "Dih, gue kira gak dateng"

"Macet noh di Ahmad Yani, biasa"

Lantas, Nathan mengajak Aruna membayar sewa tempat yang udah Aruna ceritakan.

"Semoga aja mereka suka ya" Ujar Aruna penuh harap.

Nathan melirik gadis itu, senyumnya terkembang. "Pasti, lo bestfriend dia"

Aruna yang denger jadi lega.

...

Hari H

"Taruh disana ege!"

"Itu taplaknya miring njir"

"Woi woi korek mana korek?"

Empat orang timses cebir itu udah riweuh nyusun dekorasi, lampu Tumblr, meja dan jejeran makanan, serta alat barbequean.

Dikomando Aruna, semua berjalan lancar.

Ada hampir 4 jam mereka urus ini tempat demi terciptanya kapal mereka berlayar.

Akhirnya waktu menunjukkan pukul setengah tujuh malam, dimana setengah jam lagi adalah waktu Cecilia dan Biru bertemu disini.

"Briefing briefing" Suruh Aruna dengan gesture menyuruh mendekat pada Nabila dan Tegar. Nathan ikut mendekat dengan raut penasaran.

Nathan cuma ngikutin apa yang dikomando aja, pun dua orang itu.

"Nanti lu berdua" Tunjuk Aruna pada Tegar dan Nabila "Hubungin CeBir bersamaan oke! Pokoknya kasih alibi yang kuat buat mereka datang kesini"

Nabila memberi gestur oke lewat jari tangannya, dan Tegar mengangguk paham.

"Gue ngapain dong?" Tanya Nathan menunjuk dirinya sendiri.

Aruna ganti menatap cowok disampingnya datar. "Lu asisten gue, cek sound sana entar kan ada panggung spesial"

Gapapa deh asisten acara dulu, besok naik pangkat jadi pendamping hidup batin Nathan menyemangati diri.

Cowok jangkung itu tersenyum kecut. "Iya deh iya siyap" Lalu berjalan gontai kearah panggung.

Aruna ngeliatin sambil tersenyum kecil, nahan geli sebisanya.

Dan berikutnya, semua scene yang direncanakan terlaksana dengan baik tanpa ada kendala.

...

Disisi lain, Cecilia dan Biru merasa bahwa para sobatnya cukup bertingkah aneh seminggu ini. Kaya, yang selalu kabur kalau Biru atau Cecilia ajak nongkrong lah, yang alesan mulu kalau diajak kumpul lah, dan yang paling sus itu...empat orang itu terang-terangan membuat mereka dekat apapun caranya!

Biru sih seneng-seneng aja, Cecilia yang rada kikuk jadinya.

Maka, ketika tiba-tiba Cecilia dihubungi oleh Nabila dan Biru dihubungi oleh Tegar, dua insan manusia itu kompak mengernyitkan dahi heran di tempat mereka masing-masing. Cecilia di kamar tidurnya dan Biru di dalam ruang UKM nya.

Tegar dan Nabila melontarkan alasan yang amat sangat konyol bagi keduanya untuk datang ke bukit cinta.

Tegar beralasan bahwa ia harus membeli gitar baru untuk ngajar murid lesnya karena gitar lamanya gak sengaja kebanting sampai pecah. Tegar maksa Biru nemenin beli didaerah yang Biru sendiri gak tau. Alibinya sih, Biru kan kuat nyetir jauh sedangkan Tegar ini orangnya gampang masuk angin.

Nabila, disisi lain menggunakan seribu persen sel otaknya dengan meminta Cecilia datang ke grand opening brand kosmetik yang ia luncurkan sendiri. Alasannya, Cecilia mau dijadikan muse untuk brand buatannya. Cecilia yang bermimpi jadi muse ya gak nolak dong. Dia juga gak curiga.

Ternyata bujukan mereka berhasil. Masih tanpa tau kalau mereka bakal bertemu di bukit cinta, malam itu dua tokoh utama kita dengan santai menuju ke lokasi sambil terus terhubung dengan sang penelepon.

Betapa shock mereka saat bertemu, dan kejadian selanjutnya bisa dibaca di bab sebelum ini.

...

note:

ini beneran end kawan ( TwT )
awalnya ragu mau aku publish sekalian apa engga tapi akhirnya aku gas publish aja hehehe semoga suka yah walau gak seberapa!

anddd, dengan ini...good together officially ended!

see u in my next story!!




good together
park hanbin ft. kim chaehyun

start : May 28, 2023
finish : Sep 17, 2023

good together ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang