Marsha telah kembali ke hotel, menangis penuh dengan kekhawatiran yang ia rasakan saat suaminya diculik oleh orang yang tidak di kenal. Ia telah menghubungi cardy untuk meminta bantuan dan memaksa untuk ikut melakukan pencarian.
"Dokter marsha, haruskah anda ikut dgn kami? Ini akan sangat berbahaya, sebaiknya kamu disini saja" cardy yang khawatir mencoba membujuk marsha untuk tidak ikut
"Aku ga peduli, aku mau ikut nyelamatin zean apapun resikonya, aku jg seorang dokter untuk jaga² kalau ada keadaan darurat"
"Baiklah kalau anda memaksa, kita akan berangkat di malam hari"
"Kenapa harus malam? Kenapa ga sekarang aja?"
"Supaya musuh tidak bisa melihat kita dengan jelas, siapkan apa saja yg diperlukan dari sekarang, kami akan menjemputmu jam 6"
"Sebenarnya mereka siapa? Kenapa nyulik zean?"
"Tuan zean adalah mafia yg paling disegani, dia jg bnyk sekali musuh baik indonesia maupun di luar negeri, bnyk yg ingin membunuhnya, membuatnya hancur, tapi untuk yg kali ini belum dapat dipastikan siapa mereka sebenarnya dan kita juga tidak tau apa yg mereka inginkan dari tuan zean, tetapi setidaknya kita sudah tau lokasi mereka sekarang, tuan zean sangatlah cerdas"
"Kalau gitu aku mau siap² dulu"
"Baiklah, saya akan mengabari mu jika sudah sampai" cardy pun meninggalkan hotel
"Zean semoga kamu baik² aja, aku ga sanggup kehilangan kamu, cuma kamu satu²nya keluarga aku suami aku hiks" air mata terjun dengan deras dari matanya, sebegitu khawatirnya marsha dengan keadaan zean dan harus memaksakan dirinya untuk ikut menyelamatkan suaminya itu
Ketika di perjalanan, zean hanya diam saja dan tidak melakukan pemberontakan sekali pun. Padahal jika ia melakukannya, sangatlah mudah baginya untuk bebas. Akan tetapi, ia sengaja tidak menyerang penjahat itu karena ada beberapa alasan. Sampai akhirnya mereka telah tiba di lokasi.
Kemana mereka membawa saya? Saya tidak tau lokasinya karena kepala saya ditutup, batin zean
"Liat, kami udah nangkap zean haha mudah banget" ucap salah satu penjahat yang turun dari mobil
"Ayo cepat bawa dia"
"Kenapa kalian culik saya? Sepertinya kalian bukan orang italia, kalian orang indonesia kan?" zean hanya basa-basi
"Ngomong jg lo, daritadi diam mulu"
"bawa dia cepetan woy! Bos cally udh nungguin"
Cally? Siapa dia? Kenapa dia menculik saya? Saya harus cari tau, batin zean
Kemudian, mereka membawa zean ke sebuah kamar yang begitu indah tapi dalam kondisi tangannya yang akan diikat di kasur.
"Cepat iket dia, bos bentar lagi datang, jangan sampai bos marah"
"Udh selesai, lo berdua jagain dia jgn sampai dia bisa kabur"
"Yoi lah coy"
Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya seorang wanita cantik datang dan masuk ke dalam kamar tempat zean di kurung.
"Lama ga ketemu zean" ucapnya tersenyum
"Jadi kamu yg namanya cally! Siapa kamu?!"
"Tenang sayang, kamu masa lupa sama aku, cewek yg ngejar² kamu sejak lama tapi kamu malah pacaran sama muthe"
"Kamu cally agam?! Masih berani kamu menunjukkan wajah dihadapan saya!!"
"Yaaaa, it's me baby dan aku kangen banget sama kamu jd aku pengen ketemu, kita terakhir ketemu 9 tahun yg lalu" cally mulai mendekati zean dan ikut duduk di atas kasur
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ROMANCE
Romance"Dia masa lalumu tapi biarkan aku hadir untuk mengobati lukamu walaupun kamu membenciku"