PART 9

776 75 10
                                    

Masih di italia, zean tetap sibuk dengan urusan pekerjaannya yang harus melakukan penandatanganan kontrak dengan klien.

"Marsha, hari ini saya akan ketemu klien jd pulang malam tidak perlu menunggu"

"Kliennya cewek apa cowok?"

"Kenapa kamu begitu penasaran?"

"Gapapa, jaga² kalau kliennya cewek"

"Dua²nya ada, puas?"

"Ya udah, aku izin jg ya mau keliling"

"Jgn pulang malam"

"Oke suami"

"Jgn memanggil saya seperti itu atau yg lainnya, saya tidak suka"

"Byebye sayang"

"Sudah saya bi-" zean belum selesai bicara marsha sudah kabur

Marsha pun berkeliling kota menuju ke berbagai tempat di italia sendiri tanpa ditemani siapapun. Saat itu juga, ia melakukan vidio call dengan chika sambil menikmati pemandangan indah di depannya.

"Hai sha, gmn kabar lo? Terus... gmn honeymoon lo? Lo ga di apa²in kn? Atau jgn² udh"

"Gmn gw mau jawab lo nya nanya terus"

"Hehe sorry gw terlalu kangen sama lo jg semangat gitu pas lo nelpon"

"Yaaa semuanya kyk biasa, dia sibuk kerja ketemu klien dan yaa gw sendiri"

"Kasian banget gw sama lo, mau gw tonjok tuh zean brani²nya ninggalin istrinya sendirian"

"Gapapa lh namanya juga sibuk, tapi gw rasa dia udh mulai ada perubahan"

"Perubahan gmn maksud lo?"

"Zean kalau ngomong sama gw udh agak ga marah² atau ngebentak gitu, kyk ada santainya dikit ya walaupun tetap suka marah² sih yaa tapi gpp gw harus ngebiasain itu juga"

"Tapi gw liat² sepanjang mata gw memadang kyknya lo jg ada perubahan semenjak nikah sama dia"

"Perubahan apaan? Perasaan gw sama aja"

"Lo kyk suka senyum² gitu pas diruangan lo dan waktu itu gw jg pergokin lo meluk zean, lo suka sama dia sha?"

"Suka? Sama zean? Orang kyk dia? Ya gak lh, waktu itu gw reflek aja meluk dia"

"Hati² lo ntar suka, eh eh sha lo liat deh di belakang lo, itu bukannya zean ya sama cewek, bener kn?"

"Mana?"

"Itu loh di belakang lo"

"Mmm chik gw udahan dulu ya mendadak ada urusan"

Marsha langsung mematikan vidio call nya dengan chika ketika melihat zean bersama seorang wanita italia berambut pirang. Ia tidak menyangka ketika tangan suaminya itu digenggam dan tubuhnya di peluk dari belakang oleh wanita tersebut.

"Dia bilang mau kerja ketemu klien, itu knp malah di peluk, kenapa dia harus bohong juga, katanya ada cowok" marsha pun memotret momen suaminya yang tengah di peluk oleh wanita itu dan pergi dengan perasaan sedih dan cemburu

Saat marsha sudah meninggalkan tempat, zean melepas pelukan wanita itu agak kasar.

"Ada apa tuan zean? Kenapa melepas pelukanku dengan kasar?"

"Nona alessia, yg anda lakukan itu sudah keluar dari zona profesionalitas seorang pengusaha, harap jaga batasanmu dan jgn macam²"

"Kamu mau kontrak ini dilancarkan? Maka jd lh milikku, maka semua kontrak akan aku berikan secara percuma, dan tuan zean bisa mendapatkan kepuasan dari tubuhku ini"

MAFIA ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang