[flashback]
"ARIIIIIII, ARIII," adrias terus mengejar ari yang berada di atas tandu untuk segera di bawa ke dalam mobil ambulance.
"ARGHHHH, ARIII," adrias menangis kencang meneriaki ari berharap ia bangun
esok nya
polisi datang ke sekolah, ntah apa yg terjadi tapi dugaan para murid ini semua karna kejadian semalam.
ari sepertinya di racuni hingga mulutnya mengeluarkan busa.
tok tok
2 polisi mengetuk pintu ruangan kepala sekolah.
kepala sekolah mempersilahkan kedua polisi itu untuk masuk.
roy yang melihat, penasaran. ia berdiri di luar ruangan kepala sekolah untuk mendengar pembicaraan mereka.
"Ada apa, Pak?" tanya Pak Kepala Sekolah dengan sopan.
"Begini... Ari, murid sekolah bapak, meninggal akibat diracuni. Busa yang keluar dari mulutnya merupakan racun, Pak," ucap polisi itu.
Kepala sekolah menjadi panik dengan situasi ini.
"Ijinkan saya melihat rekaman CCTV," polisi itu semakin membuat kepala sekolah panik.
"Di UKS sekolah kami, tidak ada CCTV, Pak. CCTV hanya terdapat di kelas, ruang guru, dan ruangan ini," kepala sekolah lalu membuka laci mejanya.
Ia mengeluarkan sebuah koper lalu menaruhnya di atas meja.
"Ini apa?" tanya polisi tersebut.
"Buka dulu saja," ucap Pak Kepala Sekolah menyuruh kedua polisi itu membuka koper.
Polisi membuka nya dengan ragu, ketika dibuka. Koper ini dipenuhi oleh uang.
"2 miliar," ucap Pak Kepala Sekolah.
Sudah jelas Pak Kepala Sekolah mencoba menyuap kedua polisi itu.
"Tolong rahasiakan semua ini dari publik, bilang ke orang tua nya Ari bukan mati karna keracunan," permohonan dari Pak Kepala Sekolah.
"Anda tau koper ini dari siapa?" Ucap pak kepala sekolah.
"Siapa?" Tanya kedua polisi itu.
Kepala sekolah mendekatkan wajahnya pada telinga polisi itu, ia membisikan sesuatu.
Kedua polisi itu kemudian menutup koper tersebut lalu berjalan keluar dari ruangan itu dengan koper di tangan nya.
JLEBBBB
[21 JUNI 2022 04:00]
DORRR
Kepala orang yang akan menembak Shella dan Aurora malah tertembak.
Aurora dan Shella sontak melihat ke arah peluru tadi menembak.
Itu berasal dari gedung sebelah, Roy memegang sebuah pistol.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER SCHOOL: TIME TO DIE
Misterio / SuspensoKill Or Be killed Sinopsis: 30 murid dari kelas 12-3 galaxy high school, dijebak dalam suatu permainan mematikan dengan taruhan nyawa mereka. bingung, takut, marah, dan sedih. semua perasaan itu dirasakan oleh ke 30 siswa-siswi tersebut. Dengan ras...