[flashback]
"Para guru-guru, saya harap dapat berhadir malam ini tepat jam 10 malam di sekolah," ucap Pak Kepala Sekolah.
"Jam 10 malam? Hah, ga mungkin kan rapat jam segitu," ucap Bu Sara kebingungan.
"Dan juga pembagian gaji, sebesar 5 juta per orang," tambahan kata dari Kepala Sekolah.
Guru lain akhirnya tahu kenapa harus jam 10 malam. Mereka mengira agar tidak semua guru yang hadir dan pembagian gaji menurun.
Nyatanya...
DORRR
DORRR
DORRR"AAAAAAA" teriak guru-guru yang ada di ruangan malam itu.
"PA SATYO!"
Salah satu guru mereka tertembak tepat di dada.
21 orang memasuki ruangan membawa pistol di tangan mereka, layaknya teroris yang sedang melakukan penyerangan di sekolah.
Kedua puluh satu orang itu membuka koper berisikan 200 juta.
"Yang ada di belakang kepala kalian, sebenarnya itu bukan alat pemeriksa kesehatan. Itu sebuah alat berisikan satu buah peluru yang dapat membunuh kalian tepat di kepala. Kalian kini berada dalam permainan ku, dan nyawa kalian ada di tangan ku. Aku bisa membuat kalian mati dengan 1 detik dari jarak sejauh apapun," ucap seorang wanita berjaket hitam yang masuk ke dalam ruangan.
"APA MAU KALIAN?" ucap Bu Sara yang berani berteriak pada mereka.
"Tenang, kalian akan mendapatkan 200 juta dalam seminggu. Mau kami adalah... serahkan seluruh murid di sekolah kalian untuk mati."
"Mereka ga salah apa-apa," Bu Sara khawatir mengeluarkan air matanya.
DORRRRR
Tanpa pistol dari tangan mereka, Bu Sara meninggal, tepat tertembak di kepala nya.
"Penebusan dosa untuk Bu Sara sudah selesai," ucap perempuan tersebut.
JLEBBB
[21 JUNI 2022 17:28]
"Roy, telah memenangkan permainan dalam waktu 3 bulan," lampu ruangan menyala.
Roy terbangun di atas kursi dengan kondisi tangan dan kaki nya yang telah terikat. Ia melihat ke sekitar, jelas dirinya panik, tatapannya berhenti pada seorang wanita yang berada di atas kursi juga. Jarak keduanya dibatasi oleh meja panjang.
"Siapa kamu, SIAPAA?" teriak Roy.
Lampu yang berada tepat di atas kepala wanita itu menyala, membuat Roy kaget bahwa yang dia lihat adalah wali kelasnya, Bu Mira.
"Bu... bu Mira?" Kecewa sekali rasanya Roy mengetahui bahwa salah satu orang di balik ini adalah Bu Mira.
"Kenapa..." Roy meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER SCHOOL: TIME TO DIE
Mister / ThrillerKill Or Be killed Sinopsis: 30 murid dari kelas 12-3 galaxy high school, dijebak dalam suatu permainan mematikan dengan taruhan nyawa mereka. bingung, takut, marah, dan sedih. semua perasaan itu dirasakan oleh ke 30 siswa-siswi tersebut. Dengan ras...