Sahabat, rumah ketiga yang membuat ku nyaman
--Anya--❄
️❄
Biasakan vote sebelum membaca yah bestie dan usahakan komen di setiap part yah...
Terimakasih
Jangan lupa share juga ke temen - temen nya kalau suka.️❄️
Hai my Angkasa balik lagi nihh.....setelahh ummm mungkin hampir sebulan ga up hehehehehe 😅❄️
Anya bersenandung riang memasuki rumah nya. Dia full senyum hingga membuat bi Laras yang sedang menyapu lantai terheran-heran dengan sikap Anya.
"Banyak ya belanjaannya non," sapa bi Laras ramah.
Anya menghentikan langkah nya. "Iya nih bi hehe," jawab Anya menyengir kuda.
"Kalau bibi boleh tau non Anya ini kenapa senyam senyum kaya orang gila gitu?"
"Padahal senyum Anya udah manis gini, cantik lagi masih aja di bilang kaya orang gila," gumam Anya yang masih bisa di dengar Bi Laras.
"Hehe bejanda non."
"Becanda biii! astagaaa." Anya memutar matanya lelah.
"Eh iya becanda non. Jadi kenapa non? Kaya habis menang lotre aja."
"Bibi bibi tau gaaaaa" pekik Anya girang.
"Engga tauuuu."
Anya menjatuhkan belanjaannya lalu memegang kedua tangan bi Laras dan meloncat loncat senang, bi Laras yang awalnya bingung makin bingung karena tingkah Anya tapi dia juga ikut loncat mengikuti Anya.
"AKU PERGI KE MALL- BARENG ANGKASA BIIIII!"
Bi Laras melotot kaget. "Serius non?!" Anya mengangguk semangat.
"Dan bibi liat ini." Anya memamerkan gelang di tangannya. "INI ASA YANG PASANGINNN AAAAAA."
"AAAAAA, yang bener non?!" Bi Laras juga ikut berteriak heboh.
"Iyaaa biiii, di tangan Asa juga ada gelang kaya punya Anya ini! Kita couple-an tauuu."
"Couple-an itu apa non?"
"Couple-an itu samaan biii." Bi Laras membulatkan mulutnya dan mengangguk paham tapi dia kembali tersenyum senang.
"Aaa bibii Anya seneng banget hari iniiii," heboh Anya sambil mengipasi wajahnya dan tertawa lepas.
"Baguslah non Anya seneng, bibi juga ikut seneng jadinya," ucap Bi Laras lembut.
Anya memeluk bi Laras sekilas lalu melepas nya. "Makasi bibiii."
"Dah Anya mau ke kamar dulu, bye bye bi."
Bi Laras menatap kepergian Anya. "Semoga non Anya bahagia selalu, bibi akan selalu dukung non Anya," harap bi Laras tulus.
❄️
"Manda bingung ma pake gaun yang mana, mama sih beliin nya bagus-bagus semua," celoteh Amanda riang di dalam kamarnya.
"Iyalah mama beliin yang bagus-bagus, kan biar anak mama tampil cantik besok. Biar banyak yang kepincut sama kamu," jawab Meira lembut.
"Mama mah ada-ada aja." Amanda tersenyum malu. Meira mengelus rambut Amanda lalu berkata, "kamu tetep cantik apapun pakaiannya. Jadi gausah bingung."
Amanda tersenyum lalu mengangguk. "Ini gaun nya kan banyak ma. Manda mau kasih sama kak Anya juga ya," pintanya menatap Meira, ia seketika mengubah raut wajah nya menjadi datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angkasa
Teen FictionSesuatu yang tidak kita harapkan, tidak semua nya buruk. Nyata nya kehidupan memang penuh dengan misteri, bukan? ❄️❄️❄️ Angkasa Zayn Donovan. Memikili paras yang nyaris sempurna di padukan dengan sifat nya yang dingin pada semua orang berhasil membu...