jm☞04 (makan)

753 34 2
                                    

Setiap bab up kalo udah tembus 10 view, kalo belum 10 view gak Bakan up bab baru.


**************🕊️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


**************🕊️

"saya tidak tahu" tiga kata itu yang mampu keluar dari mulut charin.

"Apa yang kau ragukan??"

"Ti-tidak ada" charin hanya berbohong "tapi.. anda menerima perjodohan itu??" Lanjutnya.

"Tentu"

"Kenapa diterima! Tolak saja!! Aku ngerti kalo anda tidak suka perjodohan ini" ucapan itu tidak mampu ditahan lagi selain terkejut charin juga reflek mengucapkan itu.

"Memang saya tidak setuju tapi mau gimana lagi selain menerima"

"Ck. Kan bisa cari alesan, gimana kalo anda ngomong saja kalau sudah memiliki pacar"

"Saya tidak suka berbohong"

"Ck"

"Anda punya pacar?"

Mendengar pertanyaan itu charin membelalakkan matanya, entah kenapa pertanyaan itu membuat ia terkejut.

"Ti-tidak lah"

"Oh"

Beberapa menit berlalu entah kenapa suasananya sangat sunyi. Tidak ada obrolan yang mereka lontarkan.

"Terimalah" ucap Dashel dengan nada dingin dan tegasnya, seketika charin mendongak kearah Dashel.

"Hah?" Beonya.

"Terimalah perjodohan ini"

"Gak ah"

"Kenapa?"

"Nanti gk bahagia,disiksa lagi"

"Siapa yang menyiksa anda"

"Tuh" charin mendongak kearah Dashel. Dashel yang bingung pun hanya bisa mengerutkan alisnya pertanda ia bingung.

"Gak jadi" ketus charin. (Dashel gk peka)

*************🕊️

Sesampainya mobil Dashel didepan rumah yang sangat besar bisa dibilang rumah itu mirip dengan mansion. ( Dashel gk ngerti alamatnya charin ༎ຶ‿༎ຶ). Kenapa Dashel gk tanya charin??? Karena charin tidur. (〒﹏〒)

Ia tidak mau membangunkan charin karena charin tidur dengan sangat lelap. Mungkin charin lelah karena pekerjaan kantor.

5 menit menunggu charin tidak kunjung bangun, 10 menit berlalu tapi tetap saja charin tak kunjung bangun.

Jam sudah menunjukkan pukul 20.35

Dashel memutuskan untuk keluar dari mobil dan menggendong charin ala bridal style. Disana juga terdapat bodyguard yang menjaga dan beberapa pembantu.

My Only Love (Xi_yxixi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang