"Hah? apa kak?" Kaget Dara, dia mengerutkan alisnya dan memastikan bahwa apa yang ia dengar tadi itu benar.
"Ohh ngga...""Mmm yaudah daripada wasting time, langsung aja yuk"
"Oh okey.."
Gosh, padahal Dara hanya memakai outfit yang bisa dibilang cukup simple, dengan rambut digerai.
Tapi entah mengapa Shakeyla tidak bisa berhenti menatap Dara, hmm lebih tepatnya karena Dara yang memakai outfit tersebut.
Mereka beranjak dari sofa dan mulai keluar dari rumah tersebut.
Shakeyla membukakan pintu mobil penumpang bagian depan untuk Dara, sebelum ia membuka ke pintu bagian pengemudi.
"Thank you, kak." Balasnya sambil tersenyum hangat ke arah Shakeyla.
"My pleasure."
Selama di mobil tidak ada suara apapun selain radio mobil yang terputar. Dan itu yang membuat Shakeyla merasa tidak enak karena takut jika Dara akan bosan.
"Hmm Dar." Panggilan dari Sana mengambil atensi Dara.
"Eh yaa kenapa kak?" balasnya.
"Kamu apa kabar?"
"Oh baik kak, kak Sha sendiri gimana?"
"Oh haha nice to hear that. Aku sendiri baik."
"Nice to hear that too, kak."
Dara ingin mengatakan suatu kalimat sungguh dia sangat awkward, namun kalimat ini sebaiknya memang harus di ucapkan.
"Oiya, kak. Setelah kejadian kemarin, aku berterima kasih sekali lagi sama kakak ya?"
"Hahaha iyaa, Dara dengan senang hati."
Keheningan terjadi lagi, mereka benar benar canggung saat ini. Walaupun masa lalu tentang mereka sudah cukup lama terjadi tetap saja jika disuruh date berdua seperti ini akan terasa canggung.
Entah sesuatu apa yang mendorong Shakeyla untuk mengajak lunch date dengan Dara. Tapi itu juga berkaitan dengan kejadian toilet itu.
Shakeyla tidak tau apa yang harus dia lakukan sekarang. Sungguh dirinya sangat mati topik.
"Dar, kondisi kamu saat ini baik baik aja kan?" Shakeyla mencoba memanggil Dara namun tidak ada respon darinya.
Karena penasaran dia menoleh ke arah gadis disebelahnya itu. Ternyata Dara sudah tertidur tenang.
Shakeyla terkekeh ketika melihatnya, sepertinya gadis disebelahnya ini kecapek-an bahkan mungkin tidak bisa tidur karena kejadian kemarin.
Dia membenarkan posisi tangan Dara, karena posisi sebelumnya jika didiamkan mungkin akan membuat pegal.
Setelah itu dia lanjut fokus dengan menyetir. Tanpa disadari radio mobilnya memutarkan lagu About You dari band The 1975.
Sungguh lagu itu adalah lagu yang paling membuat dejavu seorang Shakeyla dengan Dara.
💭💭💭
“Dar, bangun yuk udah sampe.” Shakeyla mencoba membangunkan Dara dengan lembut, namun gadis itu tidak memberi respon apa apa.Karena tidak mempan dengan panggilan, Shakeyla mencoba membangunkan Dara dengan menepuk serta mengelus pelan bahu nya.
Akhirnya tidak lama kemudian, Shakeyla berhasil membangunkan Dara. Dia tersenyum hangat dan melepaskan seatbelt yang Dara pakai saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
About U || Saida
Fanfiction[Saida Lokal Story] "Dara, can we go back to the night we met?" "Lupain aku ya, kak?" . disclaimer!! - gxg area - pure fanfiction