Gua besar dengan banyak ular putih, tempat terbaik untuk persembunyian Kabuto yang membuat Edo Tensei.
"Pantas saja kau tidak ikut bangkit, Itachi. Jenius mana yang berhasil mengelabuiku?" Senyum Kabuto yang sudah menjadi manusia ular.
Sasuke terdiam, melirik ke kakak laki-laki disebelahnya.
"Aku yang akan mengalahkannya"
"Itachi, mau sampai kapan kau terus berbohong? Seperti berkata 'tidak kali ini' atau 'nanti saja' lalu kau mati meninggalkanku. Kau pasti berakhir mati sungguhan kali ini.." Ucap Sasuke.
"Dia tak akan mati, aku akan memastikannya" ucapmu berdiri melipat lengan dibelakang mereka.
"Nee-san?!" Kaget Sasuke.
"Kuharap kau takkan meracuniku sampai mati kali ini Sasuke" angkuhmu "Aku sudah kebal racun"
"Racun?" Heran Itachi menoleh ke arah adiknya menuntut penjelasan. Ia mengira kamu dan Sasuke akan akur-akur saja setelah ia tinggalkan dulu.
"Nee-san.." Anak itu mengalihkan pandangan merasa bersalah.
"Setelah ini semua berakhir, kau akan kuberi pelajaran nanti" tajammu pada Sasuke yang menunduk lalu memegang bahunya.
"Mari cepat selesaikan, kau harus bertemu teman-temanmu. Benar kan Itachi?" Senyummu menoleh pada Itachi yang ikut tersenyum "Ya, benar. Mereka pasti menunggumu Sasuke"
"Kalian.." Sasuke terharu.
"Yaampun, sungguh mengharukan bukan? Bahkan dua cincin itu masih melingkar di jari kalian" ejek Kabuto.
Kamu melangkah sambil menyibak rambut "Sama seperti yang melingkar di lehermu" smirkmu licik.
"Apa?!"
Genjutsu mu buyar, sekelompok kupu-kupu hitam sudah bertengger mengitari lehernya.
"Sejak kapan?" Kaget Kabuto.
"Sejak awal" kekeh Itachi yang sudah muncul di belakangnya, ular-ular berusaha menghalangi. Siapa sangka seisi dinding goa juga dihinggapi kupu-kupu genjutsumu.
Sasuke tersenyum lalu mulai melancarkan serangan bersama kalian.
Tiga Susanoo pastilah sangat mudah mengalahkan Kabuto, ini fayre skip aja dan silakan andalkan imajinasi kalian.
......
"
Kau benar-benar sangat terlambat, Sasuke" ujar Naruto.
"Sasuke-kun! Nande?!" Kaget Sakura yang tengah mengobati Naruto.
"Banyak hal yang terjadi, tapi aku sudah memutuskan untuk melindungi Konoha. Menjadi Hokage" ujarnya angkuh berdiri di antara teman-teman seangkatannya.
"Apa kau sadar dengan apa yang kau katakan?" tanya Shikamaru tak habis pikir dengan ninja buronan yang tiba-tiba datang malah bermimpi ketinggian itu."Apa kau lupa dengan apa yang telah kau lakukan?" Tanya Shino.
"Semua kage sebelumnya lah yang telah menciptakan situasi ini. Karena itu aku akan menjadi hokage dan mengubah desa" ucapnya percaya diri.
"Yang akan menjadi hokage itu aku -dattebayo!" Ujar Naruto berdiri di sebelah Sasuke "Sakura-chan, terimakasih sudah mengobatiku, sekarang gantian kau yang beristirahat"
"Kalian masih melihatku sebagai wanita lemah yang harus dilindungi?" Tanya Sakura berdiri di sebelah dua rekannya.
Naruto memukul kepalan tangannya "Yosha! Tim tujuh akhirnya berkumpul!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's Princess [Itachi x Reader] || Naruto Shippuden
FanfictionPerjodohan dengan putra pemimpin, pemuda terbaik di Klan. Setelah mendapatkan rekomendasi, dipercayakan banyak hal, bahkan tak sengaja melukai hati sahabatmu sendiri. Setelah yang kamu lalui, dihari pertamamu sebagai tunangannya, kamu malah melihatn...