__kita dan kenangan putih biru__
______❝_____
Hujan masih mengalir dalam bentuk
Air tetapi mengapa kita harus
Berakhir dalam air mata yang
Tak terbendung.
_________❞_________
"Janji kalo kita engga bakal asing. "
Kata kinara sambil menunjukkan jari kelingking nya pada sekatya."Janji."
________________
"Katanya engga bakal asing tapi kenapa sekarang kita jadi asing gini, dasar pembohong. "
Kata arka sambil melihat hujan yang terus jatuh membasahi bumi dengan membawa suara khasnya dan juga kenangan akan bayang-bayang masa lalu.
"Kamu tau engga?, ngelupain kamu bukan lah sesuatu yang mudah, aku bukan kamu yang bisa tersenyum dan pergi gitu aja ninggalin aku kayak gini setelah semua kisah ini berakhir katanya kamu sayang sama aku tapi kenapa, kenapa ujung nya kita berakhir juga, dasar pembohong!.. "
Kembali gumam Arka Ezra devano yang masih tak terima akan semua yang telah terjadi pada kisah cinta nya yang berujung dengan perpisahan.
Dirinya berdiri di balik berlindungan pohon besar yang menjadi pelindung nya dari hujan yang tak berhenti mengalir, sambil menatap hujan yang masih berjatuhan tanpa henti.
Beberapa kali dirinya bergumam akan masa lalu dan juga takdir yang diberikan semesta pada nya tak sebaik yang diterima oleh orang lain.Dirinya terus menerus mengingat sosok sekatya seorang wanita sempurna yang ia cintai, sosok wanita idaman yang selalu membuat nya panling dan terjatuh dalam larutan cinta yang bergejolak.
Kinara adalah seorang wanita cerdas yang selalu menjadi kebangaan sekolah mereka dalam ajang perlombaan akademik bukan hanya itu dirinya juga sangat lah cantik ia mempunyai kulit yang sangat bening dan juga putih, hidungnya mancung seolah keturunan orang luar bibir nya tipis dan merah senyum nya juga indah yang membuat nya sering menjadi pusat perhatian orang-orang di tambah lagi sosok nya yang berhijab.
Ibarat kata sempurna nya seorang wanita mungkin itu adalah dia kirana yang membuat banyak gadis iri padanya yang pintar dan juga cantik mungkin tak perlu dijelaskan lagi apa yang membuat sosok arka jatuh hati pada kirana.
Arka adalah seorang lelaki yang tak terlalu populer dan juga pintar di sekolah ia juga dikenal sebagai seorang lelaki yang sering bermain game online yang menjadi hobi dan juga hal yang tak menjadi sesuatu yang lengkap tanpa game online tersebut. Dirinya adalah sosok lelaki jika ia tersenyum maka kedua mata nya akan tertutup yang membuat ia sering menjadi bahan bercandaan teman-temannya karna itu.
Jika kalian meminta ku untuk menjelaskan tentang Kirana mungkin seluruh alur kisah ini akan membahas tentang kesempurnaan sosok wanita tersebut tetapi jika meminta ku untuk menjelaskan sosok arka mungkin dua lembar kertas masih terlalu banyak, arka hanya lah lelaki sederhana yang tak terlalu bersinar namun berhati baik.
Dirinya selalu menghabiskan waktu dengan bermain game online yaitu game mobile Lengeds dan beberapa game online lainnya yang membuat nya selalu sibuk dengan ponselnya hingga tak terlalu peduli pada sekelilingnya. Hingga ketika seorang wanita yaitu Kirana menegurnya yang sedang bermain game dengan duduk di kursinya.
"Minggir aku mau duduk. "
Suara gadis itu yang lembut dan sayup membuat arka yang sedang larut dalam permainan nya terkesima dan tersadar ketika ia menatap ke arah gadis tersebut ia terkejut itu ternyata adalah Kirana pada sangat itu engga tah kenapa rasanya ia dan juga Kirana terlalu dekat sampai-sampai ia baru sadar bahwa kulit gadis itu sangat mulus dan bibir nya sangat lah indah yang membuat nya larut dalam lamunan pesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Dan Kenangan Putih Biru
Teen FictionBuat yang mampir wajib follow... Sebuah karangan narasi tentang sebuah cerita di masa putih biru atau smp yang menjadi kenangan terbaik bagi-bagi orang-orang yang pernah mengalami nya. Ini juga tentang sekatya yang selalu bertanya pada senja menga...