bab ke enam: trauma masa lampau

11 7 0
                                    

____kita dan kenangan putih biru ___

______❝_____
Mencipta luka terbaik adalah keluarga jika bukan mereka maka
Mungkin itu dia yang selalu
Bersikap seolah dia mencintai ku
Padahal tidak.
_________❞_________

Follow akun kita:

Follow akun kita:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akun wattpad:

Akun wattpad:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akun author:

Jangan lupa di follow ya
Senja makasih untuk perhatian
Nya..
_________________

Langit sudah sangat gelap angin bertiup kencang dingin nya menusuk hampir ke tulang. Tidak ada bintang ataupun bulan di malam ini tak seperti malam yang biasanya.

Aku terjaga di malam ini aku tak bisa menutup mataku karna takut akan bayang-bayang mimpi buruk itu yang selalu menghantui ku. Sedangkan suara tak lagi terdengar dirumah ku rasanya sepi dan hawa nya dingin.

Karna tak bisa menutup mataku untuk tidur aku memutuskan untuk menggunakan sebuah erphone dan mendengarkan sebuah musik yang berjudul photographer ed-sheeran.

"Loving can hurt me
Loving can hurt sometimes
But I'ts the only thing
that I know
When its gets hard, you know it 
Can get hard sometimes
If  is the only thing makes us feel
Alive

We keep this love in a photograph
We mode these memories of ourselves
Where our eyes are never closing
Heart are never broken
And time's forever frozen, still. "

[Photographer ed - Sheeran]

Mata Ku Mulai Tertutup sedikit demi sedikit hingga aku mulai tertidur.

"KAMU SELINGKUH KAN?,  JAWAB AKU!" Teriak seorang wanita pada suaminya.

"TERSERAH AKU MAU SELINGKUH ATAU ENGGA! " Kembali balas dengan suara teriakan oleh sang suami.

"Dengan mudah nya kamu bilang kamu selingkuh itu terserah kamu, emang dasar lelaki bangsat kamu!. " Ujar sang istri dengan mata melotot.

"Ya terserah aku lah karna kamu liat kamu yang sekarang itulah alasan aku untuk selingkuh! " Bungkam sang suami.

"Kamu emang lelaki bodoh kamu harusnya sadar kalau kita udah punya anak! " Ujar sang istri pada sang suami yang telah menghianati nya.

"Kamu juga harusnya sadar kalo kamu harus ngurus penampilan supaya aku engga selingkuh!. "

"Apa?, aku harus ngurus penampilan kamu emang engga pernah ngerti gimana jadi ibu rumah tangga yang kamu tau cuma aku harus cantik supaya kamu buas, dasar biadap!. "

"Apa kamu!" Tangan pria telah itu menggumpal hingga terlihat urat-urat nya mulai terlihat dan dengan tak pikir panjang ia menampar wajah sang istri.

Brack!.

"BIADAP KAMU UDAH BERANI MAIN TANGGAN SAMA AKU, AKU MAU KITA PISAH KITA CERAI!" Teriak sang istri dan langsung pergi kekamar nya untuk memasukkan setiap barang-barang nya ke dalam koper milik nya.

"KAlO EMANG KAMU MAU PERGI PERGI AJA SANA MULAI SAAT INI KITA CERAI! "

"Baik kalo gitu aku pergi dan sampai berjumpa di pengadilan. " Ujar sang istri yang sudah selesai mengemas barang-barang nya dan mulai berjalan untuk keluar dari rumah mereka.

Ketika perempuan berusia sekitar 36  tahunan hendak keluar seorang anak kecil yang mengunakan seragam sd yang berusia sekitar 11 tahun berada tempat di depan nya dengan tanda tanya.

"Mama mau kemana?. " Ujar gadis berusia 11 tahun tersebut dengan polos.

"Nadira mama mau pergi kamu sama papa ya. " Ujar wanita tersebut sambil berjongkok dan memeluk putri nya itu sebelum berjalan untuk pergi.

"Kenapa mama pergi nanti siapa yang masakin nadira sup lagi dan siapa yang temanin nadira tidur. " Ujar nadira yang mulai meneteskan air mata sedikit demi sedikit.

"Kamu bakal ngerti kalo kamu udah dewasa udah ya sayang mama harus pergi." Ujar sang mama sambil berjalan untuk pergi meninggalkan nadira yang mulai menagis dengan histeris ketika nadira ia pergi untuk mengejar mamanya sang papa langsung memegang nya dengan kata biarkan dia pergi.

"MAMA!. " Teriak nadira dengan tangis histeris dan rasa duka yang tak dapat di jelas kan.

Tiba-tiba saja seluruh tubuh nya di penuhi oleh keringat dingin diri nya terbangun dari mimpi masa lalu yang selalu menghantui nya dengan angan-angan buruk akan tragedi masa lampau.

"MAMA!  " Teriak nadira yang mulai terbangun dari tidurnya hingga ia menangis karna kembali teringat akan kenangan buruk masa lampau di mana sang mama meninggalkan nya ketika ia berusia 11 tahun dan sampai sekarang sang mama tak pernah kembali hingga sang papa menikah lagi setelah sang mama pergi sudah 1 tahun lamanya.

Dan ketika mama nya pergi di situlah hidup nadira mulai berantakan dirinya selalu di bully sang kakak tiri yang memperlakukan nya layak nya seorang babu begitu pun dengan ibu tiri nya yang tak pernah peduli dengan nya dan sang ayah yang hanya ingin ia mendapatkan Nilai terbaik di Akademi tanpa peduli dengan keadaan mental milik anaknya..

Namun nadira selalu berpikir positif di balik semua ujian yang ia Terima ia percaya bahwa Allah SWT sengaja memberinya ujian karna Allah SWT tau bahwa ia adalah anak yang kuat..

Semangat nadira akan ada saatnya dimana ke bahagian akan selalu ada untuk mu tanpa rasa sedih sedikit pun..

Kita Dan Kenangan Putih Biru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang