bab ke empat:Rain makes memories between us

22 21 5
                                    


______kita dan kenangan putih biru___

______❝_____
Apakah kita mungkin sedangkan kita sejauh isya dan juga subuh.
_________❞_________


Malam itu hujan turun lebih lebat dari sebelumnya bahkan angin tertiup lebih keras yang membuat banyak orang jadi takut untuk terus berada di luar dan sayang nya kinara sedang berada di luar di tega derasnya hujan dirinya berteduh di bawah naungan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu hujan turun lebih lebat dari sebelumnya bahkan angin tertiup lebih keras yang membuat banyak orang jadi takut untuk terus berada di luar dan sayang nya kinara sedang berada di luar di tega derasnya hujan dirinya berteduh di bawah naungan halte bus di pusat kota dirinya sudah mencoba menghubungi albi untuk menjemput nya setelah hujan selesai namun nomor albi dari tak kunjung aktif juga yang membuat nya menjadi cemas dengan keadaan nya.
Tiba-tiba saja ditengah kecemasan itu arka mengirimkan sebuah pesan untuk kinara.


Setelan mendengar bahwa arka akan datang untuk menjemput nya rasanya hati kinara menjadi lega karna ia tak perlu khawatir tentang kondisi nya saat ini.

"Alhamdulillah untung aja dia mau jemput gw jadi kan engga cemas lagi, tapi albi kemana ya kenapa dia engga on padahal udah gw chat berkali-kali."
Tanya kinara dalam hati.

Tiba-tiba saja ditengah lamunan nya suara orang berteriak memanggil namanya dari kejauhan terdengar dari seorang pria yang di dalam sebuah mobil ketika pria itu membuka kaca mobilnya terlihat bahwa itu adalah arka yang sedang mengemudi mobil sambil melambaikan tangan padanya melihat itu arka kinara membalas lambaian tangan tersebut disambut dengan sebuah senyuman kecil.

Lantas arka langsung bergegas untuk pergi ke arah kinara yang berada di sebrang jalan tersebut.

"Kinara ayuk buruan masuk."
Ucap arka yang berada di dalam mobil yang tepat terparkir di depan kinara.

lantas mendengar perkataan arka kinara langsung bergegas untuk masuk ke dalam mobil sambil menutupi kepalanya mengunakan tas yang ia bawa kinara pun masuk dan duduk tepat di samping kursi arka.

"Makasih banyak ya udah mau jemput aku."

"Iya sama-sama Sekarang kita kemana kerumah kamu apa kemana?."

"Kerumah aja."

"Alamatnya?."

"0h iya, jalan raya komplek pondok indah kamu tau kan?."

"Tentu aku tau rumah kita berarti selama ini searah juga ya."

"Bener nih emang rumah kamu daerah mananya?."

"Daerah jalan raya komplek aku sehabis komplek kamu namanya kompleks mutiara 2 kamu tau kan?."

"Oh komplek mutiara 2 tentu aja aku tau yang disebelah komplek itu ada ruko yang ngejual mie ayam paling enak sedunia kan."

Kita Dan Kenangan Putih Biru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang