Sore harinya.
Para murid mulai pulang satu persatu.
Saat gojo berada di depan gerbang sekolah, tiga murid laki-laki menghampiri nya.
"Sensei"
Ucap salah satu dari mereka.
Berbalik gojo melihat itu adalah hyodo issei, matsuda dan motohama. Trio cabul yang terkenal di Akademi kuoh.
"Mulai saat ini, kami bertiga menyatakan bahwa kau adalah musuh" Kata issei yang di angguki oleh dua temannya.
"Hah?" Gojo tidak mengerti kenapa mereka bertiga mengatakan hal itu.
"Apa yang salah dengan kalian?" Tanya gojo.
"Hiks hiks, dunia ini tidak adil bukan?"
Mereka bertiga mengabaikan gojo dan berjalan pergi.
Gojo hanya bisa menghela nafas.
'Hyodo issei, aku ingin tau berada di timeline mana sekarang'
Setelah melihat ketiganya telah pergi menjauh dari pandangan, gojo pun lanjut berjalan pulang.
...
Beberapa hari kemudian.
Di sebuah gedung yang tidak jauh dari akademi kuoh.
Itu adalah sebuah gedung yang terlihat sedikit tua namun, entah bagaimana itu masih terlihat bagus.
"Dari hasil pengamatan mu selama beberapa hari ini, kau tidak merasakan tanda-tanda terhubung nya ia dengan dunia supranatural begitu?"
"Benar bucho" Suara gadis kecil yang pelan terdengar.
"Baiklah, terimakasih atas kerja kerasmu koneko-chan"
Koneko adalah seorang gadis mungil dengan rambut putih dan mata kuning yang terlihat seperti seekor kucing.
Koneko hanya diam mengangguk dan melanjutkan memakan cemilannya.
"Dan untukmu hyodo issei, kami semua adalah iblis" Kata rias pada issei.
Semua orang yang berada di dalam klub penelitian ilmu gaib mengeluarkan sepasang sayap iblis.
...
Di toilet pria.
'Jadi begitu ya, ini baru awal dari kanon. Sejujurnya aku sendiri tidak terlalu ingat dengan alur ceritanya. Tapi, aku tidak akan terlalu ikut campur kecuali kalau memang di haruskan'
...
Hari-hari terus berjalan dengan normal bagi gojo.
Saat ini, gojo dan para murid kelas 3A sedang berada di lapangan tenis.
Beberapa waktu lalu.
Klub penelitian ilmu gaib.
"Kita akan ke hutan familiar" Kata rias.
"Hutan familiar?" Tanya issei.
"Ya"
Kemudian, para hewan familiar mulai keluar.
"Ini semua adalah hewan familiar kami, kita akan pergi ke hutan familiar untuk mencarikan mu dan Asia hewan familiar saat terjadinya bulan purnama nanti"
"Eh orang itu kan?"
Issei melihat seorang wanita dengan pakaian seperti kos player.
"Arara, dia adalah familiar ku" Kata akeno.
Mengetahui itu, issei menjadi bersemangat.
"Bucho! Ayo kita ke hutan familiar sekarang!! Hehehe" Wajah mesumnya terlihat dengan jelas, ia membayangkan bahwa dirinya mendapatkan hewan familiar yang cantik dan sexy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gojo Satoru in dxd
Fanfictionseorang remaja laki-laki entah bagaimana terbangun di sebuah ruang putih, di sana ada sebuah meja bulat dengan dua kursi kayu dan terlihat di salah satu kursi kayu itu, ada seorang anak kecil laki-laki yang sedang duduk di atasnya. menghampiri boca...