6

955 54 7
                                    

Esok harinya.

Gojo saat ini sedang berada di lapangan olahraga, jadwal pagi ini adalah mengajari olahraga untuk para murid kelas 1A.

Semua murid kelas 1A telah hadir.

Gojo tidak melihat satupun murid laki-laki di sana.

'Kalau ini di dunia ku dulu, seharusnya akan ada lebih banyak siswa pindahan laki-laki di kelas 1'

Saat ia melihat semua murid, seorang siswi menarik perhatiannya.

Itu adalah koneko toujou.

'Oh? Dia kelas 1A?"

Gojo benar-benar lupa soal hal kecil yang ada di cerita dxd, ia hanya menonton animenya saja itupun sudah tiga tahun yang lalu.

Para siswi menggunakan pakaian olahraga putih dengan celana olahraga pendek berwarna biru.

"Baiklah, sebelum di mulainya pelajaran, biarkan sensei mengisi daftar hadir kalian terlebih dahulu"

"Baik" Ucap semuanya.

"Ama Mahiru-chan"

"Hadir"

"Amasawa ichika-can"

"Hadir sensei"

"Aoi sakura-chan"

"Hadiir"

Absen terus berlanjut sampai tiba di koneko.

"Koneko Toujou-chan"

"Hadir"

Gojo lanjut absen para murid lainnya.

Setelah selesai.

"Baik, semuanya telah hadir, hari ini kita akan melakukan Zumba" Kata gojo.

"Zumba?"

"Apa itu?"

Banyak dari mereka yang masih belum mengetahui tentang zumba. Jadi gojo mulai menjelaskannya.

"Olahraga zumba adalah olahraga kelompok senam berupa kebutuhan berolahraga dengan gerakan cepat.

Zumba bisa dilakukan di mana saja mulai dari lokasi olahraga di ruangan terbuka maupun tertutup.

Zumba memiliki banyak manfaat yaitu:

1. Mengendalikan tekanan darah.
2. Menurunkan sekaligus menjaga berat badan.
3. Menjaga kesehatan jantung.
4. Melatih dan membangun ketahanan tubuh.

Ada pun manfaatnya untuk pikiran yaitu:

Mengurangi stres dan dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Sensei akan memimpin di depan dan kalian akan mengikuti"

Para murid mulai mengerti, kurang lebih zumba adalah senam yang di lakukan dengan cepat dengan menggunakan musik.

Ada pun murid yang memiliki masalah dengan berat badan, mereka mulai bersemangat.

"Oke kita mulai" Kata gojo.

Ia menyetel musik dari handphone nya yang di sambungkan ke speaker.

Senam pun di mulai.

...

Jam menunjukkan pukul 09.00 murid kelas 1A telah selesai olahraga dan gojo membiarkan mereka istirahat.

"Aah... Aku sangat lelah... "

Banyak keluhan dari para murid tentang seberapa lelahnya mereka.

Gojo melihat bahwa koneko juga merasa lelah, walaupun dia adalah seorang mahkluk supranatural dengan kekuatan fisik di atas rata-rata.

Gojo Satoru in dxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang