"Bagaimana menurut kalian?"
Tanya rias kepada semua orang yang ada di ruang OSIS.
Di ruang OSIS, ada semua anggota OSIS dan perwakilan dari klub penelitian ilmu gaib adalah rias dan akeno.
"Itu sangat mengejutkan"
Jawab Tsubaki Shinra, wakil osis.
"Ini agak membingungkan" Kata akeno.
"Rias, sebelumnya kau telah menyuruh salah satu budak mu untuk mengawasi gojo-sensei kan?" Tanya sona.
"Ya, tapi koneko tidak merasakan adanya energi sihir dari gojo-sensei"
"Itu berarti, Gojo-sensei mampu menyembunyikan dirinya dengan baik. Pokoknya saat ini kita harus tetap mengawasinya" Kata sona.
"Kau benar, jadi kita lanjut ke masalah kedua. Ayo tanding ulang" Kata rias.
"Aku sependapat dengan mu, kami para OSIS ingin mengadakan pertandingan ulang"
"Baiklah, untuk permainan apa sekarang?" Tanya akeno.
"Ayo kita lakukan dodgeball" Kata rias dan sona secara bersamaan.
"Ara ara~"
"Baiklah, pertandingan selanjutnya adalah dodgeball, dan kita akan bertanding besok malam di ruang olahraga"
Setelah membahas kedua masalah itu, rias dan akeno kembali ke ruang klub penelitian ilmu gaib.
...
Malam harinya.
Akademi kuoh, Gedung olahraga.
Semua orang dari kelompok rias dan sona telah hadir.
Pertandingan pun dimulai.
Sona melempar bola voli kearah rias, bola mengeluarkan sinar biru, rias menangkap bola voli namun dirinya terseret beberapa meter.
Rias membalas lemparan itu.
Pertandingan terus berlanjut.
Di luar gedung, Gojo ada disana.
Ia berdiri dan melihat gedung olahraga kuoh akademi yang menyala dan disinari oleh cahaya warna warni yang keluar dari jendela.
Gojo berjalan kesana dan melihat mereka dari jendela.
Membuka bungkusan es krim, ia pun memakannya sambil menonton pertandingan.
...
"Kaicho lempar bolanya kearah issei" Teriak Saji kepada sona.
Sona mengangguk dan melemparkan bola voli kearah issei, bola di sinari oleh warna biru dan bola melaju kencang kearah issei.
Issei yang melihat bola melaju kearahnya pun tidak tinggal diam, ia membalikkan tubuhnya ke belakang dan berlari mencoba menghindari bola.
Namun, bola yang di lempar sona terus mengejarnya, dan itu berakhir dengan bola yang mengenai selangkangan issei.
Issei jatuh ke lantai sambil memegang nya.
Asia menggunakan kemampuan secret gearnya, twilight heal untuk menyembuhkan Issei.
Issei dinyatakan tereliminasi.
Pertandingan pun dimulai kembali.
Kini koneko yang memegang bola, ia melemparkan bola kearah saji, bola dengan cepat melaju dan mengenai selangkangan milik saji.
Saji pun tereliminasi.
...
Beberapa menit telah berlalu, kini dari tim sona hanya tersisa sona sendiri, sedangkan dari tim rias, rias masih memiliki banyak anggota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gojo Satoru in dxd
Fanfictionseorang remaja laki-laki entah bagaimana terbangun di sebuah ruang putih, di sana ada sebuah meja bulat dengan dua kursi kayu dan terlihat di salah satu kursi kayu itu, ada seorang anak kecil laki-laki yang sedang duduk di atasnya. menghampiri boca...