Gajelas ih
"Udah semua kan mbak?" Tanya Prilly kepada salah satu pelayan restoran yang ikut memasukkan pesanannya ke dalam mobil.
"Sudah semua kok mbak tinggal ditata lagi aja, apa ada yang bisa dibantu lagi mbak?" Tanya pelayan tersebut ramah.
"Oke kalau gitu terimakasih ya mbak" ucap Prilly.
"Iya mbak sama sama, kalau begitu kami permisi dulu, terimakasih atas kunjungannya" setelah mengucapkan terimakasih pelayan tersebut kembali masuk ke dalam resto begitu juga dengan Prilly yang masuk ke dalam mobilnya lalu meminta sang sopir untuk langsung menuju ke tempat yang ingin Prilly kunjungi yang tak lain dan tak bukan adalah lokasi syuting Ali, sang kekasih.
"Langsung ke lokasi Ali yang hiasa ya Pak" pinta Prilly kepada sang sopir.
"Oke siap neng" sang sopir pun mulai menjalankan mobil hitam tersebut.
Hanya membutuhkan waktu selama 30 menit mobil yang ditumpangi Prilly sudah mulai memasuki kawasan sebuah rumah yang tertutup, rumah tersebut merupakan lokasi syuting Film Ali.
Saat hendak memasuki gerbang Prilly menurunkan jendela mobilnya hal tersebut ia lakukan agar ia bisa langsung masuk karena lokasi syuting sebuah film pasti tidak dapat dimasuki oleh sembarang orang.
"Mau nyamper ya neng?" Tanya crew yang berjaga dan tentu saja crew tersebut sudah sangat hafal apa tujuan gadis cantik itu datang.
"Hahaha iya nih pak, boleh langsung masuk kan?" Jawab Prilly.
"Ya boleh atuh sok mangga udah ditungguin pasti" setelah mendapatkan jawaban dari crew tersebut mobil yang ditumpangi Prilly langsung masuk menuju pelataran parkir.
Setelah mobil berhenti Prilly pun menghubungi Ali karena tadi sebelum kesini dia sudah berjanji untuk mengabari lelaki itu jika sudah tiba. Dan tepat di dering ke 2 panggilan Prilly dijawab oleh Ali.
"Halo sayang aku udah di depan nih" ujar Prilly.
"Kamu tunggu disitu aku jemput" jawab Ali.
"Oke aku tunggu, oh iya kamu bisa ajak orang gak kesini buat bantu bawa makanan yang aku bawa"
"Iya sayang nanti aku ajak crew kesana, udah dulu ya"
"Iya sayang buruan" setelah mengucapkan itu Prilly langsung mematikan sambungan telepon nya tanpa menunggu jawaban Ali.
Tak perlu menunggu begitu lama Ali terlihat keluar dari rumah yang dijadikan basecamp bersama 2 orang crew. Melihat itu pun Prilly keluar dari mobil dan membuka bagasi tempat makanan disimpan.
"Hai sayang" sapa Ali langsung menghampiri kekasihnya dan mengacak rambut Prilly pelan.
"Halo sayang" jawab Prilly sambil tersenyum manis.
"Oh iya bang ini semua dibawa masuk aja ya buat temen-temen Ali sama crew-crew nanti biar supir saya bantu bawain" ujar Prilly kepada 2 crew yang datang bersama Ali tadi.
"Wahhh makasih ya neng, ini kita bawa ya" ucap crew tersebut.
"Iya bang sama-sama" jawab Prilly.
Sepeninggal 2 crew tadi Ali langsung menggandeng Prilly untuk ikut masuk bertemu dengan pemain lainnya.
"Wedehhh enak ye yang punya ayank mah disamperin mulu" ledek Manda yang melihat Ali menggandeng Prilly memasuki ruangan yang biasa mereka gunakan untuk beristirahat.
"Sirik lu jombo" ledek Ali pada Manda sambil memeluk Prilly yang berada di sebelahnya dan hanya dibalas dengan cibiran oleh Manda.
Dan disana pun Prilly mulai berbaur mengobrol dan makan bersama dengan teman-teman artis lain yang juga ikut bermain dalam film yang dibintangi Ali yang memang sudah semua Prilly kenali karena ini bukan kali pertamanya Prilly datang kesana. Mereka semua asik mengobrol dan makan bersama selama jam istirahat.
Karena ia tidak memiliki jadwal akhirnya seharian penuh Prilly menemani Ali di lokasi syuting lalu malamnya mereka kembali ke apartement bersama.
Hari sudah beranjak malam, hingga artinya sudah tiba saatnya untuk Ali dan pemain lainnya kembali ke rumah masing-masing.
"Gue sama nyonya duluan ya semuanya" pamit Ali kepada semua temannya.
"Yoi hati-hati kalian" jawab salah satu teman Ali.
"Duluan ya semuanya" pamit Prilly lantas keluar dari ruangan bergandengan dengan Ali.
Ali dan Prilly sepakat untuk pulang menggunakan mobil Prilly yang dikemudikan oleh supir sedangkan mobil Ali dikemudikan oleh supir Ali tanpa penumpang.
***
"Temen kamu yang cewek satu ini gak jelas banget sih sayang" ujar Prilly kesal melihat postingan salah satu teman wanita Ali yang juga bermain dalam film yang dibintangi Ali.
"Kenapa sih sayang?" Tanya Ali penasaran.
"Nih kamu lihat genit banget segala ngucapin terimakasih ke kamu padahal aku yang bawain makanannya, kamu juga sok manis banget sama dia" ujar Prilly membrengut kesal sambil mengembalikan handphone Ali yang dari tadi ia gunakan.
"Sok manis gimana sih sayang? Aku biasa aja kok, udahlah biarin aja kamu pasti hafal lah kelakuan artis baru jaman sekarang" Ali pun menenangkan kekasihnya dengan menggapai tangan Prilly lalu mengecupnya.
"Lagian gak lucu juga loh yang kalau dia say thanks ke kamu nanti ketaun loh" tambah Ali
"Iya juga sih, tapi kamunya jangan deket deket dia aku gak suka ih"
"Iya sayang, lagian ngapain aku deket deket sana dia sih yang aku udah punya kamu dan demi apapun aku gak akan ninggalin kamu yang udah aku perjuangin mati-matian, cukup kamu inget itu aja" ucap Ali meyakinkan Prilly sembari menatap mata indah kekasihnya itu.
"Oke aku percaya sama kamu" balas Prilly tersenyum balas menatap Ali.
Setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam merekapun tiba di tower apartement yang mereka tinggali setelah mobil berhenti dengan sempurna mereka langsung turun dan menuju lift untuk naik menuju unit masing-masing.
***
Bonus