Banyak urusan
"Hari ini jadi syuting di Bekasi Pril?" Tanya Kaia dari sambungan telepon.
"Iya jadi Kai, kenapa?" Tanya Prilly.
"Gapapa tanya aja, mana tau bisa gue temenin"
"Ihhh baik banget kakak gue satu ini, baru juga tadi kepikiran" seru Prilly antusias mendengar perkataan Kaia.
"Yaudah lo berangkat jam berapa?"
"Ini gue udah dijalan sih Kai"
"Oh gitu yaudah nanti kalau udah mau sampe lo kabarin gue. Gue mau siap-siap dulu"
"Okei siap"
"Yaudah kalau gitu matiin! Gue mau siap-siap, see you adik ipar"
"Hahaha see you too kakak ipar" setelah sambungan telepon mati Prilly berdiam menatap jalanan.
Dan di hari itu Prilly benar-benar syuting ditemani oleh Kaia sejak pagi hingga proses syuting selesai.
"Abis ini mau kemana Pril?" Tanya Kaia sebelum mereka berpisah untuk kembali ke kediaman masing-masing.
"Pulang sih Kai sama nanti malem ada janjian sama Mas Dityo" jawab Prilly.
"Lo jadi ngurusin rumah Si Alibaba?" Tanya Kaia kepada Prilly.
"Jadi lah Kai, tapi tenang aja pake duit dia kok hahaha"
"Ya bagus deh kalo gitu, eh by the way itu anak kemana dah?" Tanya Kaia kepada Prilly mempertanyakan keberadaan adiknya.
"Wah parah masa kakaknya gatau sih dia lagi meeting mulu kerjaannya" kata Prilly sedikit mengejek Kaia.
"Ya lagian laki lo kalau bukan lo yang chat mana pernah jawab sih Prill kaya ga tau kelakuannya aja lo" ujar Kaia membela diri sekaligus mencibir adiknya yang kelewat bucin kepada sosok mungil di depannya ini.
"Hahaha gitu-gitu juga adek lo kali Kai"
"Trus lo nanti ketemuan sama Mas Dityo nya sendiri?"
"Enggak kok nanti Ali nyusul"
"Yaudah sana balik gue juga mau balik nih"
"Oke sip, bye Kaiii"
"Bye adek kicil aku" Kaia pun menarik Prilly ke dalam pelukannya lalu mereka bercipika cipiki sebelum benar benar berpisah.
******
Di dalam mobil, baru saja Prilly hendak memejamkan matanya terdengar dering dari handphonenya.
"Halo sayang" terdengar suara sang kekasih dari sebrang telepon.
"Iya sayang kenapa?" Tanya Prilly kepada Ali.
"Kamu udah selesai syutingnya?" Ali balas bertanya.
"Udah kok ini lagi di jalan, ada apa emangnya?" Tanya Prilly heran sembari menyamankan posisi duduknya di dalam mobil.
"Aku nanti kayaknya agak telat dikit datengnya gapapa kan?" Tanya Ali dengan nada sedikit menyesal.
"Ya gapapa dong sayang, emang kamu belum selesai meetingnya?" Tanya Prilly.
"Meetingnya udah selesai tapi aku ada urusan sebentar di PH mau ada diskusi jadwal promo buat Indigo nanti" jawab Ali menjelaskan alasan keterlambatannya.
"Ohhh yaudah kalau gitu gapapa aku ke kantor Mas Dityo duluan aja nanti" kata Prilly memaklumi keterlambatan Ali.
"Yaudah kalau gitu aku kelarin urusan aku dulu ya biar cepet nyusul kamu, see you sayang, love you" ujar Ali berpamitan pada Prilly.