🐶Eps. 9

4.6K 197 25
                                    

Typo bertebaran!!
Walaupun story ini sudah ending, tetep wajib vote dan nyampah komen yaa bestie (.◜◡◝)

Enam tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enam tahun kemudian

Seorang pria yang mengenakan sneli dokter itu masuk ke dalam ruangan Dokter residen setelah menelpon sahabatnya, lebih tepatnya mengganggu salah satu temannya yang baru saja menikah.

Dia tahu pasti sekarang pengantin baru itu sekarang sedang bertengkar karena dia yang mengajak sahabatnya untuk bermain golf bersama, membayangkan ekspresi tersiksa sahabatnya membuat lelaki itu tertawa sendiri.

"Mulai gila lo?"

Suara itu membuat pria bersneli Dokter itu menoleh ke salah satu meja "Ngapain lo di sini?" lelaki itu terkejut ketika mendapati orang lain berada di dalam ruangan tersebut.

"Ke rumah sakit mau apa lagi? Ya berobat lah" jawab lelaki yang masuk seenaknya di dalam ruangan khusus Dokter residen itu.

"Ahiya, gue lupa kalau lo sakit jiwa" ucap lelaki bersneli dokter itu kemudian duduk di tempat duduknya.

Lee Haechan, pria yang masuk seenak jidatnya seolah rumah sakit itu adalah rumah sakit milik ayahnya itu mendelik kesal lalu menghampiri sahabatnya dengan kursi berroda yang dia duduki.

"Jen, gimana kalau lo gue kenalin sama sepupunya Minji? Lo pernah ketemu sama Yujin kan?" tawar pria berkulit tan itu pada sahabatnya yang dianggapnya kesepian tersebut.

Lee Jeno, pria yang kini bertugas sebagai Dokter residen tahun kedua di rumah sakit Universitas Seoul itu mendelik kesal "Gue sibuk, nggak ada waktu buat pacaran" jawabnya.

"Sibuk ngapain lo? Sibuk ganggu rumah tangganya Jaemin sama Hanna?" sindir Haechan membuat Jeno terkekeh.

"Gue nggak ganggu, gue cuman nggak tau mau ngajak main siapa. Lo sibuk ngurus anak, Renjun sibuk ngurusin istrinya yang lagi ngidam, yaa gue ngajak Jaemin aja yang belum punya anak" elak Jeno.

"Itu dia, makanya gue kenalin aja sama Yujin biar lo ada temennya" Haechan menarik kursi Jeno membuat lelaki itu lebih dekat dengannya.

"Jen sekarang Jaemin punya istri, mereka juga baru aja ketemu selama lima tahun lamanya masa lo malah ganggu pengantin baru. Gue kenalik ke Yujin aja yaa" bujuk Haechan lagi.

"Nggak!" Tolak Jeno mendorong kursi Haechan sampai lelaki itu menjauh.

"Buruan nikah deh, udah tua!" cibir Haechan.

"Tua apaan, yang bener itu kalian bertiga yang ngebet banget nikah muda" ucap Jeno tidak Terima.

"Seru tau! Mending lo cari istri deh Jeno biar ada yang di mainin" Haechan kembali mendekat pada Jeno.

Always NoMin  》Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang