Chapter 2

1.5K 196 20
                                    

Jangan Lupa Vote
.
.
.
.
.
Happy Reading
By: Noona_kimjeykey1921

Sementara itu, di Seoul, kini Kim taehyung tampak tengah termenung di meja kerjanya. Dia tengah memegangi ponsel dan menatap potret seseorang yang benar-benar di rindukan nya. Bodoh, karna dahulu taehyung lah yang bersalah hingga membuat seseorang yang begitu di cintai nya pergi begitu saja.

CEO perusahaan Kim itu selalu melakukan hal itu di waktu senggangnya. Menyesal? Tentu, dia teramat menyesal dengan apa yang sudah dia lakukan dahulu.

Hingga saat itu, taehyung menyadari kesalahan nya dan dia tidak pernah lagi menjalin hubungan dengan siapapun.

Tok tok tok

Lamunan taehyung buyar ketika mendengar suara ketukan dari luar pintu ruangan kerja nya.

"Masuk .."

Mulut nya berucap, tapi mata nya enggan lepas dari potret seseorang yang berada di layar ponselnya ..

Ceklek ..

Park Jimin ..

Namja tampan yang merupakan sahabat sekaligus sekertaris taehyung itu hanya berdecih ketika melihat kelakuan sang CEO yang terus saja melihat potret masa lalu nya.

"Kim, tidak bisakah kau berhenti seperti ini? Jujur saja, aku muak melihat mu begini. Kejadian itu sudah terjadi beberapa tahun yang lalu, dan kau sendiri yang menjadi pemicu masalah tersebut. Untuk apa kau seperti ini sekarang?"

Jimin sudah tahu bagaiman keadaan taehyung sejak saat itu, karna Jimin memang teman taehyung dari lama. Taehyung bahkan tidak segan membagi keluh kesah hati nya pada Jimin.

"Jim, aku merindukan Jungkook jim. Dimana dia sekarang? Apakah dia sudah memiliki kekasih? Atau sudah menikah? Aku sangat ingin bertemu dengan nya."

"Ck, aku tahu penyesalan memang selalu datang belakangan. Tapi, apakah kau tidak memikirkan akibat nya saat kau berselingkuh waktu itu?"

Taehyung terdiam, dia termenung cukup lama. Dahulu alasan dirinya berselingkuh dari Jungkook hanya sepele, pria kelinci itu tengah sibuk dengan ujian kelulusan sekolahnya, dia jadi tidak memiliki waktu untuk taehyung yang saat itu sudah duduk di bangku fakultas.

Dimana saat itu taehyung yang memang menjadi primadona kampus dan ada salah satu wanita yang menarik perhatian nya, jadilah taehyung berpacaran dengan wanita itu dengan jungkook yang masih berstatus sebagai kekasihnya.

Jujur, itulah kesalahan bodoh yang pernah taehyung lakukan. Sejak saat itu Jungkook menghilang tanpa kabar, dia sudah bertanya pada kedua orang tua Jungkook, bahkan kakak Jungkook. Tapi, tidak ada satupun dari mereka yang memberitahu dimana Jungkook berada.

Sejak saat itu, taehyung prustasi, dia memutuskan hubungan dengan wanita itu dan tidak lagi memiliki hubungan special dengan siapapun. Dia benar-benar menutup rapat hatinya.

"Sudah lah Tae, sebaiknya kau berhenti melakukan hal itu dan berhenti menyesali apa yang sudah terjadi. Lagi pula jika kalian berjodoh, kalian pasti bertemu lagi kan? Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini."

Taehyung mengangguk, dia menyimpan ponselnya sebelum mengambil berkas yang Jimin bawa. Taehyung membaca berkas tersebut sebelum menandatangani nya.

Ex-Lover (Vkook) End Pdf ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang