Jangan Lupa Vote
.
.
.
.
.
Happy Reading
By: Noona_kimjeykey1921Saat ini, Jungkook dan hobi tengah berada di sebuah taman yang cukup indah dengan nuansa romantis yang begitu kental.
Sejak menapaki tempat tersebut, Jungkook tidak pernah melepas pelukan nya pada lengan sang kekasih. Sedangkan yang lebih tua hanya tersenyum dengan sesekali mendaratkan bibir di pucuk kepala Jungkook.
"Sayang, aku sangat merindukan mu."
"Aku pun sangat merindukan hyungie, kita sudah lama tidak bertemu."
"Maafkan aku sayang, aku terlalu sibuk. Kau tahu itu kan?"
Jungkook mengangguk, memang sejak awal dia sudah mengetahui profesi sang kekasih dan Jungkook pun tentu harus menerima konsekuensi jika ingin menjadi pendamping hobi.
"Iya Hyung, aku akan kembali tinggal di Korea."
Hobi langsung melepas paksa lengan sang kekasih, dia menatap tak percaya pada Jungkook.
"Apa sayang? Katakan sekali lagi."
Terlihat binar bahagia yang kini di pancarkan hobi saat mendengar kekasih kecilnya yang ingin kembali tinggal di Korea.
"Aku akan kembali tinggal di Korea Hyung, apa kau bahagia?"
Hobi tidak bisa mengatakan apapun lagi, dia hanya tersenyum dan segera merengkuh tubuh Jungkook. Dirinya benar-benar sangat bahagia.
"Terimakasih sayang, terimakasih sudah mau kembali ke Korea. Kau tahu? Ini sudah aku impikan sejak lama, dan saat kau mengatakan jika akan kembali ke Korea, aku benar-benar sangat bahagia."
Jungkook mengangguk, dia mengurai pelukan nya.
"Iya Hyung, aku harus kembali karna harus mengurusi perusahaan Daddy. Mungkin sudah saat nya aku terjun ke dunia bisnis."
"Tentu sayang, Hyung bangga padamu."
Jungkook mengangguk, dia kembali duduk dengan menyandarkan kepala pada bahu hoseok.
"Kookie, Hyung sangat mencintaimu. Tidak kah kau mau Hyung nikahi secepat nya"
"Astaga Hyung, aku juga mencintaimu. Hanya saja, jika untuk menikah, aku belum siap Hyung."
Hoseok terkekeh, dia mengusap lembut surai Jungkook dan mencium dahinya sayang.
"Iya sayang, Hyung mengerti. Kau tidak perlu khawatir."
"Hyung tidak keberatan kan jika harus menunggu?"
"Tidak sayang, mana mungkin Hyung keberatan."
Jungkook tersenyum sebelum kemudian mengangguk, mereka memang sudah merajut kasih selama beberapa tahun. Tapi skinship mereka tidak lebih dari sekedar memeluk, mencium dahi dan pipi. Mereka tidak pernah menyentuh area bibir atau pun yang lain nya.
Hoseok begitu menjaga Jungkook nya, dia tidak ingin merusak kekasih kecil nya. Tanpa Jungkook ketahui, hoseok sering pergi ke club' untuk menuntaskan birahi nya dengan pria maupun wanita lain. Hoseok terpaksa melakukan hal itu, karna bagaimana pun juga dia pria dewasa yang normal. Dia tentu memerlukan kebutuhan tersebut, dan amat sangat tidak mungkin jika dia melakukan hal tersebut dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Lover (Vkook) End Pdf ✔️
Fiksi PenggemarDahulu, Jeon Jungkook dan Kim taehyung adalah sepasang kekasih .. Mereka begitu saling mencintai, hingga dimana salah satu dari mereka berkhianat. Kim Taehyung berselingkuh dengan seorang wanita, dan itu membuat Jungkook kecewa dan juga sakit hati...