Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
Happy Reading ..
By : Noona_kimjeykey1921Pagi ini, Jungkook baru saja terbangun. Dia tidak menginap di kediaman kakek jeon, Jungkook meminta waktu untuk tidur di mansion malam ini, sebelum benar-benar tinggal dengan kakek jeon.
Ddrrrtt ..
Ddrrrtt ..
Terdengar getaran ponsel Jungkook yang berada di atas nakas, Jungkook segera mengambil ponselnya dan seketika senyumnya mengembang saat melihat nama kekasihnya yang tertera di layar ponselnya.
Jungkook segera menekan tombol hijau dan segera menyapa sang kekasih.
"Hallo Hyung, morning?"
"Morning sayang, baru bangun? Apa Hyung mengganggu mu?"
"Tidak Hyung, kau tidak menggangguku Sama sekali."
"Ahh syukurlah, maafkan aku karna baru sempat menghubungi mu kembali sayang, Hyung terlalu sibuk akhir-akhir ini."
"Hyung, jangan berkata seperti itu, Hyung tidak bersalah. Aku mengerti kesibukan Hyung."
"Ahh kau yang terbaik sayang."
Jungkook terkekeh, tiba-tiba saja Jungkook mendengar suara seseorang di sebrang telepon nya yang tengah menyapa kekasihnya.
Jungkook mengernyit, suara nya seperti wanita.
"Hyung, kau sedang dimana? Bukankah di London saat ini pukul 11 malam?"
"Ahh itu suara petugas hotel sayang."
"Ahh baiklah jika begitu, Hyung istirahat saja. Jangan terlalu banyak begadang hyungie."
"Iya sayang, selamat menjalankan aktifitas mu baby."
"Iya hyungie thankyouuuu .."
"I love you .."
"Love you more hyungie .."
Jungkook mematikan panggilan telepon nya, Suasana hatinya kini berkali lipat lebih baik setelah berbincang dengan sang kekasih meski hanya sebentar.
Jungkook tahu, hoseok memang jarang sekali menghubungi nya karna kesibukan pria itu. Dan Jungkook tidak pernah menuntut hal itu, dia teramat mengerti bagaimana kesibukan kekasihnya.
Jungkook segera beranjak dari atas kasurnya menuju kamar mandi, dia harus kembali mengemas pakaian nya untuk dia bawa pindah ke kediaman kakek jeon.
****
Sementara itu, kini hoseok tengah menatap wanita yang sedang bersama nya. Seorang wanita yang dia sewa untuk memuaskan hasrat nya.
"Kenapa kau lancang sekali? Kau berani mengeluarkan suara mu saat aku sedang menghubungi kekasih ku."
Wanita tersebut diam, wanita itu memang selalu jadi partner tidur hoseok saat pria itu tengah berada di London, hanya saja seperti nya sang wanita menaruh hati pada partner tidur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Lover (Vkook) End Pdf ✔️
FanfictionDahulu, Jeon Jungkook dan Kim taehyung adalah sepasang kekasih .. Mereka begitu saling mencintai, hingga dimana salah satu dari mereka berkhianat. Kim Taehyung berselingkuh dengan seorang wanita, dan itu membuat Jungkook kecewa dan juga sakit hati...