Jangan Lupa Vote
.
.
.
.
.
Happy Reading
By: Noona_kimjeykey1921Siang ini, Jungkook tampak tengah bercermin di kamarnya, dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kekasih nya yang beberapa bulan terakhir jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.
Hoseok sudah menghubunginya beberapa menit yang lalu, jika dia akan segera mengunjungi apartemen nya.
"Wah bukan kah ini sudah cocok dengan ku? Aku cantik bukan mengenakan ini?"
Tanya Jungkook dengan mata yang melihat pantulan dirinya di cermin.
Tok tok tok
"Masukk .."
Ceklek ..
Luhan tampak memasuki kamar Jungkook, dia tersenyum melihat putra bungsu nya yang sudah tampak rapi dengan kemeja biru dan celana bahan putih yang membalut kaki jenjang nya.
"Mommy? Ada apa?"
"Kekasih mu sudah ada di bawah sayang, ternyata dia lebih tampan dari yang mommy Lihat terakhir kali."
Jungkook terkekeh dengan dada yang berdebar, sungguh dirinya benar-benar grogi saat akan bertemu dengan kekasihnya yang memang sudah lama tidak bertemu.
"Iya momm, sebentar lagi aku turun."
Luhan mengangguk, dia tersenyum. Mencium dahi Jungkook sebelum keluar dari kamar Jungkook.
Sementara itu, hoseok saat ini tengah mengobrol bersama Sehun dan seokjin di ruang tamu.
"Bagaimana kabar perusahaan mu? Seperti nya kau semakin sibuk ya?"
Hoseok tersenyum sebelum akhirnya mengangguk.
"Om benar, aku sedikit sibuk dengan pekerjaan ku. Aku harus mengurus nya sendiri, bahkan hampir Tiap Minggu aku pergi ke luar negri."
Sehun mengangguk, dia mengerti mengenai pekerjaan hoseok, karna dirinya sendiri pun memang sesibuk itu .
Semua mata kini tertuju pada suara langkah kaki yang mendekat ke arah mereka. Semuanya mengembangkan senyumnya, tidak terkecuali hoseok.
Hoseok segera berdiri, Jungkook segera menghambur kedalam pelukan nya. Dengan senang hati hoseok membalas pelukan Jungkook ..
"Hobi hyung, bagaimana kabar mu?"
"Aku baik sayang, bagaimana dengan mu HM??"
Hoseok yang memang lebih familiar di panggil hobi itu pun semakin mengeratkan pelukan nya. Sungguh, dia sangat merindukan si manis nya.
"Hyung baik baby, kau bisa melihat nya sendiri."
Sehun hanya tersenyum melihat interaksi manis kedua pasangan yang tengah di mabuk cinta tersebut.
"Hobi, kookie sangat manja pada ku saat kau tidak ada. Jangan mau menjalin hubungan dengan nya, dia masih kecil pasti akan sangat manja."
Jungkook mendengus saat mendengar ucapan kakak nya yang tengah mencoba mengompori kekasihnya.
"Memang nya apa masalah nya hyungie? Kau kakak ku bukan? Jadi tidak masalah jika aku manja padamu. Lagi pula hobi Hyung sangat mencintaiku, dia pasti akan menerima sikap manja ku, iya kan Hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Lover (Vkook) End Pdf ✔️
FanficDahulu, Jeon Jungkook dan Kim taehyung adalah sepasang kekasih .. Mereka begitu saling mencintai, hingga dimana salah satu dari mereka berkhianat. Kim Taehyung berselingkuh dengan seorang wanita, dan itu membuat Jungkook kecewa dan juga sakit hati...