"Kiel, nanti kamu bisa gantiin ayah rapat dikantor?"
Kiel seketika bangun dari duduknya saat mendengar hal itu.
"Rapat? jam berapa yah?" tanya lelaki itu, ia cemas karna nanti malam adalah hari pertunangan Ezra dan Raka ia harus menghentikannya secepat mungkin.
Ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi sampai kapan pun.
"Nanti malam, ayah harus mengurus pekerjaan yang sangat penting" ucap Max
"Tapi yah Kiel gabisa, Kiel harus mengurus sesuatu yang penting nanti malam"
"Apa gabisa di tunda besok son?"
"Gabisa yah ini sangat penting tapi ayah gak usah khawatir nanti Kiel akan suruh teman Kiel untuk menghandle pekerjaan ayah" Kiel mencoba untuk meyakinkan ayah nya agar ia bisa memulai misinya tanpa halangan apapun nanti malam.
"Baiklah, jangan sampai lupa ya son" Max menepuk pundak Kiel lalu berlalu keluar dari kamarnya.
Kiel mengambil hp nya dan segera menghubungi Aron teman sekaligus orang kepercayaannya untuk memata-matai kehidupan Ezra selama ini.
"Ron lu nanti malam handle tugas ayah gue, biar urusan Ezra gue yang urus"
"Tapi Kiel ada hal penting yang mau gue kasih tau lo tent..."
"Nanti aja lah, pokonya lo urus kerjaan ayah gue aja oke"
tut
Di sisi lain
Aron Pov
"Duh gimana gue kasih tau nya"
"Akhhh Kiel pasti marah banget kalo tau"
Aron mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Sial sial" Aron terus memukul setir mobilnya, melampiaskan amarahnya.
Jika Kiel mengetahui bahwa Reno terobsesi dengan gadis pujaannya, pasti ia yang akan terkena akibatnya.
Sewaktu ia masih duduk di sekolah menengah pertama, ia pernah mendapat tugas untuk selalu memastikan dan mejaga pujaan hati Kiel dengan baik, tapi ia sedikit lengah sehingga Raka dapat masuk ke kehidupan Ezra begitu saja.
Hal itu membuat Kiel nekat terbang dari New York ke Indonesia dan memukuli Aron secara brutal hingga membuatnya terbaring koma selama 5 bulan.
Kiel memang sebenarnya sekolah di luar negeri tepatnya di New York atas suruhan dari sang ayah, tetapi mendengar ada laki-laki yang mendekati gadisnya itu membuat Kiel memutuskan untuk menetap kembali di Indonesia.
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa dirinya tidak menjauh dari Kiel atas apa yang dilakukan Kiel padanya.
Jawabannya ialah untuk membalas budi, itu semua ia lakukan untuk membalas kebaikan Kiel padanya karna Kiel telah membantu biaya pengobatan adik nya yang sedang sakit keras di rumah sakit.
Aron Pov End
---
Di malam yang indah ini, Ezra sudah rapih dengan gaun cantik yang melekat ditubuhnya.
"Sayang ayo, acaranya udah mau mulai" Raka menghampirinya dengan setelan jasnya membuatnya berkali-kali lipat terlihat lebih tampan.
Ezra menerima uluran tangan Raka dan berjalan bersama menuju tempat acaranya berlngsung.
Ia sudah pasrah dengan keadaan ia tidak akan memberontak atau menolak karna pada akhirnya ia akan kalah.
Saat mereka menuruni anak tangga terdengar suara tepuk tangan dari tamu undangan membuat keduanya menampilkan senyuman kepada mereka.
Saat sudah sampai dibawah, Raka segera mengambil mic dan memulai acara mereka agar ia semakin cepat untuk mengikat Ezra lebih dalam lagi.
"Baiklah mari kita mulai acar.."
Dor
Dor
Dor
Perkataan Raka terpotong oleh suara tembakan yang menggema di ruangan tersebut, semua orang berpencar untuk melindungi diri mereka sendiri.
Raka segera mencari Ezra setelah pegangan pada tangannya terlepas serta lampu yang padam secara tiba-tiba.
"Aaaaaaaaaaaa"
"Tolongg!!"
"Rakaaa" Ezra mencoba untuk melepaskan diri dari seseorang yang kini sedang membawanya pergi dengan kasar
Suara ricuh di ruangan tersebut membuat Raka kesulitan untuk mencari sumber suara Ezra.
"EZRAA"
"KAMU DIMANA?!"
"EZ hmphph tolo.." Raka seketika pingsan saat seseorang dengan sengaja membiusnya dari belakang, orang tersebut menyeret Raka keluar.
Sementara itu Ezra mencoba melepaskan diri dari orang misterius itu.
"DIAM"
"LEPASIN GUE LEPASIN!!"
"GAAKAN SAYANG"
"KIELL" Teriak Ezra saat orang tersebut membuka penutup wajahnya.
"Kiel apa yang lo lakuin kenapa lo lakuin ini ke gue!"
"Syutt tenang sayang jangan berisik"
"Kiel jelasin ke gue dulu apa maksudnya lo lakuin ini ke gue"
"Karna gue gamau pujaan hati gue menjadi milik orang lain camkan itu" Kiel menarik tangan Ezra dengan kasar ke dalam mobilnya.
"KIEL LEPASIN"
"DIAM!!" Ezra seketika terdiam saat mendengar bentakan Kiel.
---
"Sial gue keduluan sama Kiel bang**"
"Akhhhh!!" Reno menendang ban mobilnya dengan brutal untuk melampiaskan kekesalannya.
"Tenang Zra gue bakal rebut lo dari Kiel" Reno menjalankan mobilnya mengikuti mobil Kiel.
"Kita liat aja Kiel siapa yang akan mendapatkan Ezra nantinya haha" Reno tersenyum smirk saat memikirkan rencana kotor yang terlintas di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EZRAKIEL (On Going)
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Kiel Dirgantara seorang gangster dengan sejuta pesonanya yang di pertemukan dengan seorang gadis bernama Ezra Maheswara, obat penenang serta orang teristimewa dihatinya. Tetapi suatu kejadian membuatnya hampir saja meningg...