Saat ini Ezra kembali bersekolah seperti biasa, bangun pagi, sarapan lalu berangkat dengan sang ayah dengan damai.
Eitss itu dulu saat ia masih sekolah dasar.
Sekarang berbeda, karna adanya makhluk bernama Raka yang selalu saja menggaggunya dimana dan kapan pun itu.
Seperti sekarang
tok
tok
tok
"Sayang kamu udah siap belum"
Raka kembali mengetuk pintu kamar kekasihnya saat tidak juga mendengar suara sang gadis.
tok
tok
"yuhuu ayangg"
"bebb"
"say-"
cklek
"IHH BERISIK TAUU" Ezra dengan muka bantalnya membuka pintu kamarnya dengan kesal.
"YAAMPUN SAYANGG"
"Kamu baru bangun? ini udah mau jam 7 lohh" Raka menunjukan jam tangannya pada Ezra yang sedang mengucek matanya.
"HAH, IHH LO KENAPA GA BANGUNIN GUE DARI AWAL SI KAA" Ezra segera berlari menuju kamar mandi, tapi ia tidak sadar kakinya menyandung bonekanya yang terjatuh saat ia bangun tadi, membuatnya oleng dan akan terjatuh.
"AAAA" Ezra menutup matanya saat tidak merasakan sakit, saat ia membuka matanya ia dapat melihat wajah Raka yang sangat dekat dengannya bahkan kini hidung keduanya bersentuhan.
Kini posisi keduanya adalah Raka yang tiduran di kasur dengan Ezra yang ada diatasnya.
Mereka bertatapan cukup lama hingga Raka mengecup bibir Ezra membuatnya tersadar dengan posisi mereka yang ambigu.
"Raka dasar lo ya! bisa-bisanya ambil kesempatan dalam kesempitan" Ezra menabok kepala Raka cukup keras hingga membuat sang empunya kesakitan.
"Ahh sayang sakit tau kamu mah, lagian kamu kaya kesenengan gitu meluk aku jadi aku cium aja sekalian" Raka mengusap dahinya yang menjadi sasaran empuk Ezra tadi yang kini memerah.
Ezra yang sudah kepalang malu pun, segera pergi ke kamar mandi dengan pipi yang memerah jangan lupakan kakinya yang dihentak-hentakan di lantai kesal.
Raka yang melihat gadisnya kesal tersenyum gemas sambil memegang bibirnya.
"Aaaaa mamahhh anakmu salting" Raka berjalan keluar dari kamar Ezra menuju ruang makan dengan full senyum.
---
Brumm
Brumm
Mereka berdua akhirnya sampai di sekolah dengan telat karna Ezra yang sangat lama bersiap-siap tadi, maklum cewek harus perfect walaupun terburu-buru.
"Ka, trus ini gimana masa gue bolos sih" Sekarang sudah menunjukan pukul 07.20, kbm pasti sudah mulai.
"Kamu ikut aku aja yang ke tempat aku, aku jamin kamu pasti betah nanti" Raka mengambil tas dipunggung Ezra dan membawakanya.
"Sini aku aja yang bawa, kamu keberatan nanti kasian punggung seksi kamu"
"Ihh gue aja sini yang bawa Ka"
"Aku aja, kamu harus nurut sama calon suami" Raka menjawil hidung Ezra gemas dan menarik tangan nya untuk mengikuti langkah besarnya.
Ezra hanya mengikuti langkah besar Raka dengan kesal dengan wajah cemberut yang sangat ketara.
Orang-orang yang melihat mereka pasti mengira mereka adalah kakak dan adik yang sedang berantem, menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EZRAKIEL (On Going)
Romansa[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Kiel Dirgantara seorang gangster dengan sejuta pesonanya yang di pertemukan dengan seorang gadis bernama Ezra Maheswara, obat penenang serta orang teristimewa dihatinya. Tetapi suatu kejadian membuatnya hampir saja meningg...