chapter 3

194 25 0
                                    

Sehun memeluk tubuh nya sendiri.. ia merindukan pelukan hangat seorang namja pujaan nya.. isak tangis nya semakin terdengar lirih..

jika saja ia memperjuangan cinta nya dua tahun lalu.. mungkin ini semua takan terjadi . Ia takan menikahi wanita yang tidak ia cintai.. dan pasti ia akan hidup bahagia dengan lelaki yang di cintai nya .

Park chanyeol..

Namja tinggi penuh kharisma.. sosok lelaki yang sampai kapan pun akan selalu memenuhi rongga hati oh sehun..

Kejadian dua tahun lalu terus berputar bagaikan kaset rusak.. dimana lelaki tercinta nya meningalkan nya untuk selama lama nya.. menyesal.. ya tentu saja sehun menyesal . Maka dari itu ia mencoba menciptakan robot dalam bentuk kekasih nya.. dengan wajah yang sama.. tinggi yang sama.. dan nama yang sama .

    Sehun terkejut saat melihat robot chanyeol berdiri di taman dekat kamar nya.  Sehun mendekati jendela dan memperhatikan chanyeol dari kejauhan.

  " Mereka memang sama.. tapi jelas mereka sangat berbeda.. dan semua takan sama lagi hikss" sehun pun menangis lagi. Chanyeol membalik kan badanya. Dan menatap sehun.. yang menatap nya dengan air mata yang keluar dari mata indah sehun.

  Sehun terkejut.. kenapa chanyeol terlihat seperti bukan robot? Tatapan nanar itu membuat sehun mematung di tempat nya berdiri sekarang.

Apa sehun berhalusinasi?

Ia mengucek ngucek mata nya dan chanyeol tiba tiba menghilang dari taman itu.

" Hyung . Hikss . Hikss.. hyung.. chanyeol hyung hikss " ujar sehun seraya menepuk nepuk dada nya yang terasa sakit..

Dua tahun yang lalu.

Flash back

   Seorang namja tinggi berlari dengan raut bahagia nya.. ia sangat ingin bertemu orang terkasih nya.

Nama lelaki yang dicintai nya itu bernama oh sehun.. hubungan keduanya sudah terjalin 4 tahun lama nya.. kalian tau betapa sulit nya menakluk kan seorang sehun.. profesor muda yang menciptakan banyak robot .. berawal dari kekaguman dan  perasaan kagum itu berubah tingkatan menjadi suka lalu berubah lagi menjadi cinta .  Makanya ia gencar mendekati sehun .. lihat sekarang mereka berpacaran sudah 4 tahun lama nya.. awet kan?

" Huniee!  " Teriak namja itu seraya memasuki ruangan di depan nya. Mata nya mencari keberadaan sehun namun? Yang ia lihat sehun tengah berciuman dengan seorang wanita.

Park chanyeol

   Itu lah nama namja tinggi itu, kini ia berjalan pelan mrndekati dua insan yang terlihat sedang di mabuk asmara. Chanyeol mencengkram dada nya yang terasa sakit..

' jadi seperti ini hun? Jadi seperti ini cara mu membalas perasaan ku selama ini? ' pikir chanyeol seraya melangkah mundur dan pergi menjauhi ruangan itu

Terluka tentu saja hati nya terluka.. luka itu benar benar menganga lebar .. luka itu terasa sakit hingga ke ulu hati nya. Chanyeol tau hubungan sesama jenis itu begitu tabu.. sehun adalah pria normal yang terpaksa menerima perasaan nya..

Sehun berjalan masuk ke dalam apartemen.. lalu ia mencari seseorang di sana . Chanyeol hanya diam mematung di depan jendela.

" Hyung apa kau sudah makan?" Tanya sehun seraya menepuk pelan bahu chanyeol.

Namun chanyeol hanya diam dan tak membalikkan tubuh nya.

" Hyung? Apa kau baik baik saja? Maaf kan aku yang mengabaikan mu berhari hari.. kau tau? Aku sangat sibuk akhir akhir ini.. " ujar sehun seraya memeluk chanyeol dari belakang.

my robotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang