chapter 6

130 18 9
                                    

Sehun terlihat linglung..

  Saat itu ia melihat chanyeol pulang dengan membawa bahan masakan.. ia tak sadar jika otot tubuh chanyeol sekekar itu? Ia tak membuat otot tubuh chanyeol menonjol tapi kemarin? Lisa.. juga menghilang.. dan chanyeol bilang lisa pergi karena urusan pekerjaan.. tapi ? Lisa tidak pernah bekerja sampe keluar negeri ataupun luar kota selama ini.. nomor lisa juga tak aktif.. sekarang sudah lebih dari seminggu . Tapi lisa tidak pernah pulang pulang . Dan ia ingat saat mencium chanyeol tangan chanyeol memeluk pinggang nya? .. apa ia harus bertemu dengan chanyeol sekarang? Hanya sekedar memastikan..

Ya sehun harus menemui chanyeol ia harus menemui loey sekarang juga..

Sehun memakai jaket nya dan berjalan ke arah parkiran dengan terburu buru..

Skip

Sehun berdiri di ambang pintu keluarga park.

Ia memberanikan diri untuk menginjak kan kaki di rumah ini.. setelah eoma nya chanyeol mengusir nya karena menganggap sehun lah penyebab kematian chanyeol..

Tangan sehun sedikit gemetar hingga pintu terbuka padahal sehun belum mengetuk pintu sedikit pun..

Mata kedua nya saling bertemu..

Chanyeol..

"Tuan?" Tanya chanyeol..

Sehun terdiam dan menatap chanyeol..

" L-loey?" Ujar sehun terbata

" Kenapa anda kesini? Apa anda membutuhkan bantuan ku?" Tanya chanyeol.

" lisa, lisa belum pulang dari pekerjaan nya hikss" ujar sehun. Chanyeol terdiam lalu menatap sehun.. sehun melihat raut wajah chanyeol.. chanyeol pun mendekati sehun..

" Bukan kah aku sudah bilang jika nona lisa pergi karena urusan pekerjaan?" Tanya chanyeol

" Aku khawatir pada nya karena dia tidak bisa di telepon.. " cicit sehun..

" Khawatir? " Tanya chanyeol sangat pelan..

" Kau mengatakan sesuatu?" Tanya sehun

" Tidak.. lalu aku harus apa? Untuk mencari nona lisa? Bukan kah anda menyuruh ku untuk menjaga wanita itu?" Tanya chanyeol datar.. membuat sehun sedikit mundur karena merasa hawa di dekat chanyeol sedikit membuat nya takut..

" T-tidak aku saja sendiri yang mencari lisa" ujar sehun takut.

" Lalu kenapa anda datang kemari jika ingin mencari nona lisa seorang diri" bisik chanyeol di telinga sehun..

Brugh

Punggung sehun langsung menubruk tembok karena chanyeol tiba tiba mendekatkan wajah nya membuat sehun terus mundur..

"Lama tidak berjumpa kelinci manis" ujar chanyeol seraya memberikan smirk nya.. kunci mobil yang di pegang sehun pun langsung terjatuh..

Sehun dan chanyeol saling menatap satu sama lain.. sehun dengan raut shok nya sedangkan chanyeol dengan senyum iblis nya

" Apa yang kalian lakukan?" Tanya kyungsoo saat ia membuka pintu dari dalam.. chanyeol pun langsung menegakkan tubuh nya dan membalikkan tubuh nya.

" Tidak.. seperti nya tuan sehun membutuh kan bantuan ku untuk mencari istri nya" ujar chanyeol..

" Tidak.. a-aku bisa mencari lisa sendiri.. aku harus pergi sekarang... Maaf" ujar sehun seraya membungkuk.. kyungsoo dan chanyeol pun menatap sehun .. sehun melihat mata chanyeol yang menatap nya tajam dan datar.. membuat sehun semakin ingin pergi dari sana..

" Menarik.. seperti nya dia tau apa maksud ku" ujar chanyeol.. membuat kyungsoo menatap nya...

" Apa?" Tanya kyungsoo

my robotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang