chapter 14

76 11 2
                                    

Cinta bertepuk sebelah tangan?

Heii jangan tanya kan itu pada loey.. ia sendiri tak begitu mengerti perasaan itu?

Kini loey hanya bisa memandang oh sehun dari jauh.. begitu jauh menurut nya padahal hanya beberapa langkah saja loey bisa menggapai lelaki manis itu.

Seakan akan ada dinding tak kasat mata yang membetengi nya untuk mendekat.

  Setelah menerima semua ingatan dan memori milik chanyeol.. loey menjadi seperti ini? Apa pikiran Chanyeol yang membuat perasaan ini tumbuh? Tumbuh dari mana? Apa benda mati seperti nya bisa merasakan perasaan seperti ini? Tak seharus nya kan ia merasakan perasaan terlarang ini?

Loey menunduk dan berjalan mundur hingga punggung nya menabrak seseorang di belakang nya..

Loey membalik kan tubuh nya.

Kyungsoo

Loey membungkuk tanda meminta maaf karena sudah menabrak kyungsoo

Tangan kyungsoo menyentuh tangan loey.

" Eoma ingin bertemu loey" ujar kyungsoo

Loey terdiam dan menatap kyungsoo tanpa berkedip

"Kyungsoo hyung? Kau sudah datang rupanya" ujar sehun mengalihkan tatapan loey pada kyungsoo

" Hmm" gumam kyungsoo seraya menatap sehun

" Bagaimana keadaan eoma?" Tanya sehun.

" Eoma sangat baik.. tapi? Ia ingin bertemu loey" jawab kyungsoo

" Syukur lahh.. baiklah tunggu apa lagi ayo kita ke rumah park sekarang" ujar sehun.

" Ayo loey" ajak sehun, loey hanya mengangguk dan mengikuti langkah sehun.

  Selama di perjalanan ketiga nya hanya diam tanpa mengeluarkan suara.. sehun yang hanya diam dan menatap keluar mobil, kyungsoo yang memejam kan mata nya seraya melipat kedua lengan nya di dada. Sedang kan loey fokus mengendarai mobil nya.

Sehun menghela nafas nya dan melirik loey sebentar.

Fikiran nya melayang pada ucapan loey tempo hari.

' apa iya? Selama aku berbicara dengan loey aku tak pernah menatap nya?' pikir sehun

' kenapa aku tak bisa menatap mata nya lebih dari 1 menit saja? Aku yang menciptakan nya tapi ? Kenapa aku juga yang enggan menatap nya' pikir sehun lagi.

Sehun menatap gantungan di mobil itu foto seorang pria yang tersenyum dengan lebar.. pria tinggi dengan gaya keren nya. Loey menatap kemana arah pandang sehun..

' lagi lagi memandang foto chanyeol' batin loey.

' sadar lah loey kau hanya seorang robot.. berprilaku nya sebagaimana mesti nya' batin loey

Kini mobil pun mulai memasuki area kediaman park.. ketiga nya keluar dan di sambut oleh eoma park. Wanita paruh baya itu tersenyum senang melihat loey?

Tanpa aba aba ia menarik tangan loey dan menyeret nya ke ruang makan.

Sehun dan kyungsoo hanya menggeleng kan kepala nya seraya terkekeh.

" Eoma sudah menyiap kan berbagai menu kesukaan mu " ujar eoma seraya menatap loey..

Eoma park mengambil semua menu masakan nya ke piring loey sehun tersenyum dan kyungsoo hanya diam menatap loey..

" Ayo di makan sehuniee, kyungsoo-yaa.. " ujar eoma seraya tersenyum lebar.. ketiga nya makan meninggalkan loey yang hanya diam tak bergerak .

Perlu di kutip jika ini

my robotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang