21

1.4K 98 14
                                    

Orang Tua
👇👇👇

1. Kim Sung Geun [Kakek]
2. Kim Shin Hye [Nenek]

1. Joo Jong Soo [Opa]
2. Joo Jung Hwa [Oma]

===============

Para Orang Tua & Para Anak-anak
👇👇👇👇

🏠1. Kim Dong Wook [Papa]
🏡2. Kim Jihyun [Mama]
🔸Kim Min Jun
🔸Kim Junmyeon
🔸Kim Joo Heon
🔸Kim Jungkook

🏠1. Kim Hyun Bin [Papi]
🏡2. Kim Ye Jin [Mami]
🔸Kim Sunggyu
🔸Kim Seokjin
🔸Kim Taehyung

🏠1. Joo Min Young [Bunda]
🏡2. Joo Seo Joon [Ayah]
🔸Joo Yong Hwa
🔸Joo Jiin
🔸Joo Jaebum

🏠1. Kim Jong Suk [Daddy]
🏡2. Kim Hyo Joo [Mommy]
🔸Kim Jun Ho
🔸Kim Yoongi
🔸Kim Namjoon

🏠1. Kim Ji Sub [Pipi]
🏡2. Kim In Na [Mimi]
🔸Kim Chan Sung
🔸Kim Hoseok
🔸Kim Jimin

🏠1. Joo Min Ah [Mamica]
🏡2. Joo Minki [Tata]
🔸Joo Dong Woo
🔸Joo Ah Young
🔸Joo Ji Soo

==============================

Jungkook saat ini sedang berada di kamarnya. Dirinya sudah dalam keadaan rapi dengan pakaian kampusnya.

Setelah dirinya dinyatakan benar-benar sembuh, Jungkook pun sudah diizinkan untuk masuk kuliah lagi. Dan ditambah lagi, aktifitas grup musiknya bersama dengan keenam kakak-kakak sepupunya akan segera dimulai.

Setelah semuanya siap dan dalam keadaan rapi. Jungkook pun memutuskan untuk turun ke bawah dan bergabung dengan kedua orang tuanya dan keempat kakak-kakaknya.

^^^

Dong Wook, Jihyun dan ketiga putranya sudah berada di meja makan. Sementara putra bungsunya masih di dalam kamarnya.

"Hari ini adalah hari pertama Kookie masuk kuliah lagi," sahut Joo Heon.

"Min Jun!" Panggil Dong Wook.

"Iya, Pa!" Min Jun menjawab panggilan dari ayahnya dengan menatap wajah tampan ayahnya itu.

"Kamu jadikan memerintahkan beberapa anak buahmu untuk mengawasi Kookie selama diluar rumah?" Tanya Dong Wook.

"Jadi, P! Aku sudah memerintahkan mereka mulai hari ini mereka bekerja," jawab Min Jun.

"Baguslah kalau begitu. Papa tidak ingin hal itu terulang kembali," sahut Dong Wook.

"Myeon, bagaimana dengan Lee Hyun Seung?" Tanya Dong Wook.

"Masih aman di dalam penjara di markasku," jawab Junmyeon.

"Biarkan saja dulu bajingan itu disana. Papa dengar dari kakekmu kalau keluarga dari bajingan itu ingin bertemu dengan kakek dan opa kalian!" Dong Wook berucap sembari menatap satu persatu putra-putranya.

"Baiklah," jawab Junmyeon.

Ketika mereka tengah membahas tentang Jungkook, tentang pengawal untuk melindungi Jungkook selama diluar rumah dan tentang pelaku yang sudah menyakiti Jungkook, tiba-tiba mereka semua dikejutkan dengan suara langkah kaki disertai dengan suara orang berbicara.

BELOVED BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang