1

11.8K 655 31
                                    

Jangan Lupa
KOMENTAR
Dan
VOTE

150 VOTE Untuk Update
Chapter Selanjutnya

Jangan Di Baca Doang
Nyeseeek Tahuuu
😡😔🙄😥😫

==================================

[KEDIAMAN KIM DONG WOOK]

[Dapur]

Suasana didapur tampak berisik. Dimana dua orang pelayan sedang menyiapkan sarapan pagi untuk majikannya.

"Bibi. Apa sarapannya sudah siap..??" Tanya Kim Jihyun selaku Nyonya besar didalam rumah tersebut yang melangkahkan kakinya menuju dapur

"Sebentar lagi, Nyonya. Tinggal menu makanan untuk tuan muda Jungkook saja.." Jawab salah satu pelayan tersebut

Jihyun membantu pelayan tersebut dengan menata makanan yang sudah selesai dimasak diatas meja. Saat Jihyun tengah menata makanan diatas meja, putra bungsunya datang menghampirinya dalam keadaan masih mengantuk.

"Pagi, Ma.." Sapa Jungkook dan langsung mendudukkan pantatnya dikursi

"Pagi sayang.." Balas Jihyun lalu mengusap lembut rambut putra bungsunya itu. "Masih mengantuk, hum..??" Tanyanya

"Hm..!!"

"Kalau masih mengantuk, kenapa bangun..?? Ini kan baru pukul enam pagi.."

"Enggak tahu. Tiba-tiba pengen bangun pagi aja.."

Jihyun tersenyum gemas mendengar penuturan dari putra bungsunya. Lalu dirinya beranjak menuju kulkas. Jihyun membuka kulkas tersebut dan mengambil dua kotak susu pisang kesukaan putra kesayangannya itu. Setelah itu Jihyun kembali menghampiri sibungsu.

"Ini untuk membuat semangat putra Mama kembali lagi.." Sembari meletakkan dua kotak susu pisang dihadapan putranya

Mata Jungkook berbinar-binar saat melihat minuman kesukaannya ada dihadapannya. Jungkook mengangkat kepalanya yang sedari tiduran diatas meja dan tangannya sebagai bantalnya.

"Susu pisang kesukaanku.." Serunya lalu langsung menyeruput habis susu pisang tersebut. Jihyun tersenyum bahagia melihatnya.

"Pelan-pelan minum, sayang. Tidak akan ada yang memintanya.."

Setelah habis satu kotak. Jungkook meninggalkan meja makan dan menuju ruang tengah dengan membawa satu kotak susu pisang yang masih utuh. Sedangkan Jihyun hanya geleng-geleng kepala sembari tersenyum melihat kelakuan kesayangannya itu. Dan setelahnya Jihyun kembali dengan tugasnya menyiapkan dan menata makanan diatas meja.

Lima menit kemudian terdengar suara langkah kaki menuruni anak tangga. Mereka adalah Kim Dong Wook, Kim Min Jun, Kim Junmyeon dan Kim Joo Heon. Saat mereka menuruni anak tangga, mata mereka melihat sosok pemuda tampan, manis, cantik, imut dan menggemaskan yang sangat amat  mereka sayangi sedang tertidur disofa ruang tengah dengan layar tv yang menyala. Mereka tersenyum bahagia melihat pemandangan indah itu. Lalu mereka pun memutuskan untuk menghampiri kesayangan mereka itu.


_____

[Ruang Tengah]

Junmyeon meraih remot yang dipegang oleh Jungkook, lalu mematikan tv tersebut. Mereka memandangi wajah damai Jungkook yang tengah tertidur.

"Kenapa Kookie tidur disini..??" Tanya Junmyeon bingung

"Kookie tidak tidur disini dari semalam kan, hyungdeul..??" Tanya Joo Heon

BELOVED BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang