23. Siapa Yang Bayar Lo?

276 41 8
                                    

Orang Tua
👇👇👇

1. Kim Sung Geun [Kakek]
2. Kim Shin Hye [Nenek]

1. Joo Jong Soo [Opa]
2. Joo Jung Hwa [Oma]

===============

Para Orang Tua & Para Anak-anak
👇👇👇👇

🏠1. Kim Dong Wook [Papa]
🏡2. Kim Jihyun [Mama]
🔸Kim Min Jun
🔸Kim Junmyeon
🔸Kim Joo Heon
🔸Kim Jungkook

🏠1. Kim Hyun Bin [Papi]
🏡2. Kim Ye Jin [Mami]
🔸Kim Sunggyu
🔸Kim Seokjin
🔸Kim Taehyung

🏠1. Joo Min Young [Bunda]
🏡2. Joo Seo Joon [Ayah]
🔸Joo Yong Hwa
🔸Joo Jiin
🔸Joo Jaebum

🏠1. Kim Jong Suk [Daddy]
🏡2. Kim Hyo Joo [Mommy]
🔸Kim Jun Ho
🔸Kim Yoongi
🔸Kim Namjoon

🏠1. Kim Ji Sub [Pipi]
🏡2. Kim In Na [Mimi]
🔸Kim Chan Sung
🔸Kim Hoseok
🔸Kim Jimin

🏠1. Joo Min Ah [Mamica]
🏡2. Joo Minki [Tata]
🔸Joo Dong Woo
🔸Joo Ah Young
🔸Joo Ji Soo

======================

Keesokan Harinya..

Jungkook saat ini sedang berada di lapangan depan kampus. Dia kini sedang fokus menatap layar laptopnya. Dia hanya sendirian tanpa ketujuh sahabatnya karena ketujuh sahabatnya berada di kelas.

Kenapa Jungkook bisa berada di lapangan depan kampus, sedangkan para sahabatnya berada di kelas? Itu dikarenakan Jungkook sudah menyelesaikan ulangan Fisika dengan waktu yang begitu singkat.

Sementara para sahabatnya belum selesai sama sekali. Begitu juga dengan teman-teman sekelasnya. Ditambah lagi, waktu masih menunjukkan waktu belajar bukan waktu istirahat.

Jungkook menghentikan sejenak kegiatannya menatap layar laptopnya. Dia mengambil botol minuman yang berisi air mineral. Kemudian dia meneguknya sampai habis.

Namun seketika tatapan matanya tak sengaja melihat beberapa laki-laki berpakaian hitam melihat-lihat kearah dalam sekolahnya.

"Siapa mereka?" tanya Jungkook pada dirinya sendiri sembari terus menatap kearah beberapa laki-laki berpakaian hitam itu.

Dengan penuh curiga, Jungkook memutuskan untuk menghampiri para laki-laki berpakaian hitam itu.

^^^

"Siapa kalian?!" tanya Jungkook saat sudah berada di dekat para laki-laki berpakaian hitam itu.

Para laki-laki berpakaian hitam itu seketika terkejut ketika mendengar suara seseorang. Kemudian mereka melihat keasal suara. Dan mereka kembali terkejut ternyata orang yang mengejutkan mereka adalah targetnya.

"Bos, dia adalah target kita." salah satu laki-laki berpakaian hitam berbisik ke telinga sang pimpinan.

Jungkook menatap curiga terhadap para laki-laki berpakaian hitam itu. Dikarenakan Jungkook tidak ingin memiliki masalah dan tidak ingin ribut, Jungkook memutuskan untuk pergi.

Namun sebelum pergi, Jungkook meminta para laki-laki berpakaian hitam itu untuk pergi meninggalkan sekolahnya.

Melihat targetnya pergi begitu saja membuat sang pimpinan langsung memberikan perintah kepada anak buahnya untuk menyerang targetnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BELOVED BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang