7

7.2K 450 15
                                    

Mohon Dukungannya
Berikanlah
👇👇👇

KOMENTAR
&
VOTE

==================================

"Sepuluh menit lagi ya, Ma.." Tawar Jungkook

Jihyun hanya geleng-geleng kepala mendengar ucapan putra bungsunya itu. "Baiklah. Sepuluh menit. Lewat sepuluh menit, jangan salahkan Mama kalau ketiga kakak-kakak Kookie yang akan membangunkan Kookie.." jawab Jihyun

"Hmm..!!" Jawab Jungkook

"Hhhh..! Jihyun menghela nafas pasrahnya. Lalu Jihyun pun kembali kelantai bawah.

______

[Ruang Makan]

Kini mereka telah berkumpul dimeja makan untuk melakukan ritual pagi mereka yaitu sarapan pagi.

"Tunggu dulu. Sepertinya ada yang kurang.." Seru Joo Heon

Lalu mereka semua pun saling melirik. Dan detik kemudian..

"Kookie.." Seru mereka bersamaan

"Dasar sikelinci nakal. Minta diterkam nih.." Ucap Junmyeon.

"Ayo, kak Min Jun. Kak Junmyeon. Kita kekamarnya. Lalu kita berikan hukuman karena telat bangun pagi.." Seru Joo Heon

"Hm.." Jawab Min Jun dan Junmyeon dan ketiganya pun pergi menuju kamar Jungkook

Sedangkan Kim Dong Wook dan istrinya Kim Jihyun tersenyum bahagia melihat kelakuan ketiga putranya.

_____

[Kamar Jungkook]

Jungkook masih tertidur dengan lelapnya diatas tempat tidur kesayangannya. Tubuhnya yang ditutupi oleh selimut bermotifkan gambar kelinci.

CKLEK!!

Pintu kamarnya dibuka oleh Min Jun sang kakak tertuanya. Lalu Min Jun dan kedua adiknya melangkah masuk kedalam kamar sang adik kesayangan mereka.

"Tuh lihat, sikelinci kesayangan kita masih tertidur pulas.." Ucap Junmyeon

Min Jun, Junmyeon dan Joo Heon saling melirik. Lalu kemudian mereka menyeringai merencanakan sesuatu untuk membangunkan sikelinci nakal kesayangan mereka.

"Kalian siap..??" Tanya Min Jun

"Sudah dari tadi.." Jawab Junmyeon dan Joo Heon

Min Jun memasang alarm dan membunyikan dengan suara yang keras. Lalu mengarahkannya ketelinga adik bungsunya. Dapat mereka lihat, adiknya yang membuka selimut yang menutupi tubuhnya dengan mata yang masih terpejam, sembari tangannya berusaha mencari keberadaan alarm tersebut.

"Aish. Siapa sih yang membunyikan alarm yang suaranya sampai memekakkan telingaku..??" Protes Jungkook dengan suara khas orang bangun tidur. Jungkook membuka kedua matanya. Dan dapat dilihat olehnya alarm yang berada diatas meja belajarnya. Dengan mata yang masih mengantuk, Jungkook bangun dari tidurnya, lalu mendekati meja belajarnya. Sedangkan Min Jun, Junmyeon dan Joo Heon tersenyum gemas melihat tingkah sang adik.

"Kena kau.." saat Jungkook mendapatkan jam alarm tersebut dan kemudian mematikannya. "Biarkan aku tidur lagi ya. Dan kau juga harus ikut tidur bersamaku, agar kau tak mengganggu tidurku lagi.." Ucap Jungkook. Min Jun, Junmyeon dan Joo Heon melongo dan membelalakkan matanya saat melihat apa yang dilakukan adiknya. Mereka hanya bisa geleng-geleng kepala.

BELOVED BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang