Mohon Dukungannya
Komentar
Dan
Vote
Dibutuhkan disini
Jangan Pelit
Yang SIDER Mati saja
Butuh 130 VOTE
==================================[KEDIAMAN KELUARGA KIM]
Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam. Dan waktunya anggota keluarga akan melakukan ritual malam yaitu makan malam bersama.
Jihyun sang Nyonya rumah sekaligus istri dari Kim Dong Wook dan Ibu dari keempat putra-putranya kini berada didapur membantu para pelayan menyiapkan makan malam.
Sang kepala keluarga Kim Dong Wook dan ketiga putranya Kim Min Jun, Kim Junmyeon dan Kim Joo Heon sudah berada diruang tengah. Sedangkan sibungsu kesayangan mereka masih bertelur didalam kamar.
Setelah kejadian Jungkook yang terciduk oleh kedua kakaknya, dimana kedua kakaknya itu mendapati dirinya baru pulang dengan menenteng sepuluh paperbag ditangannya. Dimana kedua kakaknya dengan tidak sengajanya memarahinya dan membentaknya. Hal itu yang membuat Jungkook kecewa dan tidak ingin berbicara dengan kedua kakaknya itu selama satu minggu. Itupun hanya dirinya yang tahu.
______
[Ruang Tengah]
"Pa.." panggil Joo Heon
"Iya, sayang.." Jawab Dong Wook
"Bagaimana kalau Kookie tidak mau keluar dari kamarnya..??" Tanya Joo Heon
"Kamu tenang saja, sayang. Papa sangat yakin, Kookie pasti akan keluar dari kandangnya. Percayalah.." Hibur Dong Wook
"Aish, Papa. Kenapa Papa mengatakan adikku akan keluar dari kandangnya..?? Memangnya adikku itu bukan manusia..??" Kesal Min Jun saat mendengar penuturan sang Ayah
"Hehehehe..!!" Dong Wook terkekeh mendengar ucapan Min Jun putra sulungnya itu. "Kan adikmu itu kelinci. Kelinci manis dan imut. Makanya Papa bilang begitu.."
"Semoga saja Kookie gak dengar perkataan Papa itu. Kalau sampai Kookie dengar, berarti tambah satu orang lagi yang menjadi musuhnya.." Kata Min Jun yang menakut-nakuti ayahnya
Sontak membuat Dong Wook menutup mulutnya dan mengedarkan pandangannya melihat kelantai atas untuk memastikan kalau putra bungsunya tidak mendengar ucapannya barusan. Sedangkan Min Jun dan kedua adik-adiknya tersenyum gemas melihat wajah takut ayah mereka.
"Ternyata dianatara kita disini, Papalah yang paling takut dengan Kookie.." Ejek Junmyeon
"Bagaimana caranya Papa mau bantuin kita berdua buat ngebujukin Kookie biar gak marah lagi dengan kita. Sedangkan Papa juga takut dengan putranya sendiri. Aish.." Joo Heon juga mengejek Ayahnya
"Hahahaha.." Min Jun tertawa keras
"Hehehe.." Dong Wook terkekeh sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal
_____
[Kamar Jungkook]
Jungkook saat ini sibuk dengan laptopnya. Dirinya sedang mengerjakan tugas Kampusnya. Dan tugas-tugas itu didapat dari sahabat-sahabatnya. Sahabat-sahabatnya itu mengirimkan materi kuliah padanya.
Saat Jungkook tengah fokus dengan semua materi kuliahnya, ada satu materi kuliah yang tak dimengerti olehnya. Dan materi tersebut harus ada buku panduannya. Dan sialnya, buku panduan tersebut buku yang sudah dibeli olehnya beberapa jam yang lalu. Dan kini buku-buku tersebut ntah seperti apa bentuknya, karena buku-buku itu baru pertama kalinya merasakan berenang dikolam renangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED BROTHER
FanfictionKim Jungkook adalah seorang pemuda yang tampan, manis dan cantik. Memiliki mempunyai senyuman manis dan gigi seperti gigi kelinci. Jungkook memiliki banyak saudara. Jungkook memiliki tiga kakak kandung yaitu Kim Min Jun, Kim Junmyeon, Kim Joo Heon...