12

5.9K 431 41
                                    

Berikanlah Dukungannya
Berupa KOMENTAR
Dan VOTE
Butuh 150 VOTE Saja

Sebelum VOTE nya Memenuhi
Target AUTHOR tidak akan UP baru

==================================

[KEDIAMAN KIM DONG WOOK]

Setelah pulang dari rumah Yugyeom untuk meminjam buku-buku paket bersama Min Jun. Jungkook langsung mengerjakan semua materi dan tugas kuliahnya. Jungkook belajar sampai pukul 3 dini hari. Setelah selesai barulah Jungkook tidur. Hal itu tidak diketahui oleh anggota keluarganya. Kalau sampai anggota keluarganya tahu, habislah dirinya kena ceramah, terutama ceramah pagi dari ibunya.


Terdengar jam weker berbunyi dengan sangat kencangnya.

Kriiinngggg.. kriiinnggggg.. kriinnggg..

Jungkook merasa terganggu tidurnya saat mendengar bunyi jam weker miliknya.

"Aish. Berisik sekali sih. Apa kau tidak tahu kalau aku baru tidur pukul 2..??" gerut Jungkook. Lalu matanya melirik kearah jam weker tersebut.

"Hah. Pukul 6 pagi. Berarti aku tidur hanya tiga jam.." Gumam Jungkook

Jungkook pun bangun dari tidurnya. Dan langsung melangkahkan kakinya menuju lantai bawah. Seperti itulah kebiasaan Jungkook kalau terbangun sebelum waktu kuliahnya tiba. Dirinya akan langsung menuju lantai bawah. Jungkook sangat tahu, ibunya sudah berada didapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuknya, untuk kakak-kakaknya dan Papanya.


_______

[Meja Makan]

Jihyun sang Nyonya rumah sekaligus seorang ibu, seorang istri dan juga seorang wanita pengusaha kini tengah menyiapkan sarapan pagi untuk kesayangannya dan untuk empat jagoan tampannya. Tapi kami ini Jihyun ditemani sang suami. Suaminya kini telah duduk cantik dikursinya, lengkap segelas teh hangat dan koran ditangannya.

TAP!!

TAP!!

TAP!!

Terdengar suara langkah kaki menuruni anak tangga. Jihyun dan Dong Wook kompak mengalihkan pandangannya untuk melihat kearah anak tangga. Terlihat tiga putra tampan mereka dalam keadaan sudah rapi dengan pakaian santainya menuruni anak tangga untuk menuju meja makan.

"Pagi Pa, pagi Ma.." Sapa ketiganya

"Pagi juga putra-putra Papa yang tampan.."

"Pagi sayang-sayangnya Mama.."

"Tumben sekali sudah bangun. Kompak lagi. Inikan baru pukul 6 pagi. Biasanya juga dibangunin dulu baru pada bangun.." Kata Jihyun

"Pengen aja bangun pagi.." Kata Joo Heon

"Nah. Minumlah teh ini. Mumpung masih anget.." Jihyun memberikan tiga gelas teh hangat pada ketiga putranya itu. Setelah itu Jihyun kembali ke dapur.

Saat Dong Wook, Min Jun, Junmyeon dan Joo Heon sedang menikmati teh mereka, sedangkan Jihyun berada didapur bersama Pelayan. Tiba-tiba terdengar suara seseorang yang memanggil. Suara yang begitu lembut.

"Mama.."

Dong Wook, Min Jun, Junmyeon dan Joo Heon mengalihkan pandangannya melihat keasal suara itu. Dan dapat mereka lihat, sibungsu kesayangan mereka telah bangun. Kini sibungsu kesayangan mereka itu tengah berjalan dengan mata yang masih mengantuk dan juga sedang menguap menuju kesofa ruang tengah. Mereka tersenyum gemas melihat kelakuan sibungsu setiap terbangun pagi-pagi sekali. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menghampiri sibungsu kesayangan mereka diruang tengah.

BELOVED BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang