Dua hari berikutnya.
"Saya akan pergi dari rumah ini, saya akan pindah ke tempat dimana hanya ada saya dan ketenangan."
Lima hari kemudian.
Davis membeli rumah minimalis di tepi pantai. Selain itu Davis juga menginvestasikan separuh uangnya di perusahaan destinasi wisata terbesar di negaranya.
"Sendiri memang menyenangkan tapi sekarang saya merasa bosan," keluh Davis
"Tring," suara notifikasi dilektop Davis.
Kobayashie
"Apa kamu bisa membunuhnya?"
[menggirim foto]
08.12𝚃𝙷𝙴 𝙻𝙸𝚃𝚃𝙻𝙴 𝙳𝙴𝚅𝙸𝙻
"Apa anda tau di mana saya harus melakukan tugas saya?"
08.13Kobayashie
"Eh, malam ini dia akan pergi bersama selingkuhanya ke sebuah hotel. Aku juga sudah menyelesaikan transaksinya."
08.14"Saya baru saja merasakan kebosanan dan sekarang ada seseorang yang memberikan saya tiket untuk pergi ke wahana permainan."
Davis pun melacak identitas calon korabanya diinternet.
"hm, jadi dia adalah seorang Novelis terkenal bernama Sana. Menurut artikel akhir-akhir ini ia diduga berselingkuh dari suaminya yang bernama kobayashie," Davis tersenyum miring.
"Wanita itu akan mencoba pistol selundupan yang baru saja saya beli kemarin."
[Pukul 12,05]
Seperti biasa Davis memasukan barang-barang yang ia butuhkan kedalam tas hitam miliknya.Selain itu kali ini ada hal yang berbeda yang akan dilakukan oleh Davis, dimana ia menulis suratnya sebelum menyelesaikan tugasnya, kemudian surat itu dimasukan kekantung celana.
Davis memeriksa postingan terakhir Sana dimedia sosial.
"Sepertinya saya tau di mana lokasinya dari foto ini, saya rasa ia berada di hotel cisoasa."
Setelah itu Davis pergi ke hotel lokasi Sana berada. Davis melihat Sana masuk ke hotel dengan seorang pria, kemudian Davis mengikutinya hingga ke depan pintu kamar hotel mereka.
"Terlalu ramai, saya akan kembali lagi malam nanti malam," ujar Davis.
Malam harinya.
[Pukul 19.34]
"Brum," suara laju motor yang dikendarai Davis.
Kemudian Davis memeriksa lokasi di mana saja letak CCTV hotel tersebut. Davis melihat cela bagian yang mengarah ke jendela hotel tidak ada CCTV.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE DEVIL
Mystery / ThrillerTerkadang tanpa kita sadari diantara ribuan orang disekitar kita yang beraktivitas seperti biasa, berprilaku seperti biasa, murah senyum, dan sering menyapa. Belum tentu sama seperti kita. Kita tak pernah tahu siapa pisikopat diantara kita. Banyak...