"Kenapa berhubungan kalau kau tidak suka?""itu..."
🕊️🕊️🕊️
"Bicara, tidak usah bertele-tele"
"oppa mengentengkan peringatanku?"
Tanpa kemauannya, tidak sengaja hyuna malah menguping pembicaraan sepasang couple dibelakangnya. Namun yang menarik perhatiannya bukan karna topik mereka. Namun karna suara prianya terasa tak asing.
"Itu apa?"
"Sst diam dulu" hyuna memberi gestur untuk senyap sebentar ke jisoo.
"Aku melihat wanita baru dirumahmu. Siapa dia? sudah tidur dengannya?"
"Sudah"
"Aissh-, kenalkan aku padanya! aku gak terima oppa, kita belum selesai, bagaimana bisa langsung bisa tidur dengan wanita lain?"
"Aku gak mau"
"Ihh oppa"
"Jangan perlihatkan dadamu, aku ga selera"
"Kenapa? oppa tidak merindukan ini? tidak ingatkah kita pernah melakukannya di gang pinggir jalan? Oppa merusak stocking-ku saat itu ㅋㅋ"
"Aku sibuk jihyo! katakan saja apa maumu, kau mau uang kan?"
"Ayo kenalkan aku padanya, kalau dia lebih baik dariku aku bakal nyerah"
-----
Selama menguping tangan hyuna mengepal kuat sampai membekas merah kena kuku. Bagaimana bisa baru ditinggal 30 menitan ia sudah bersama wanita lain? Mantan pula! wanitanya vulgar dan prianya gila, damn! pasangan menjijikan.
Namun didalam jauh sudut hatinya, hyuna merasa sedih. Apa selama ini dia permainkan? katanya dia sayang, katanya peduli. Selalu berhubungan badan, sudah kaya sepasang kekasih. Apa itu tidak ada artinya?
Minuman mereka datang. Hyuna langsung menyisip tanpa ragu. Semoga aja bisa mendinginkan kepalanya yang panas sekarang.
"Kau kenapa sih? biasa aja minumnya" ujar jisoo bingung.
"Gaenak! ayo kita pergi!" Teriak hyuna menarik tangannya jisoo. Nyatanya, baru saja ia melihat wanita itu mencium manja tangan yoongi. membuatnya muak. Namun langkah mereka ditahan oleh pelayan.
"Bukan minumannya yang tidak enak, seleramu aja yang buruk. Bayar bil-nya dulu!" semua pengunjung jadi melihat kearah mereka.
"Kau buta? itu uangnya dimeja! mau berkelahi huh?!" sambut hyuna marah, ia jadi menumpahkan kekesalannya kepada pelayan itu. Mau gimana lagi, pelayannya juga ngeselin. Kan, ini semua gara-gara bajingan itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
[21+]-MY ANGEL LIKE A PSYCHO-
RandomHyuna tidak menyangka hidupnya akan berubah 180° derajat hanya karna satu kalimat 'iseng'nya. Padahal niatnya saat itu hanyalah sebuah balasan kecil atas sikap kasar Min yoongi padanya. tak menyangka akan menjadi boomerang jahat untuk dirinya sendir...