"ahhh...pinggangku"Keluh hyuna begitu membuka mata, pinggang dan lehernya mati rasa karna posisi tidur yang aneh.
menyadari tangannya terikat dibalik punggung, kesadarannya meningkat 90%. Ini mimpikan?"Tanganku? Yya! yoongi! apa-apaan ini lepasin aku!"
Hyuna memberontak kesana kemari, menendang apa saja yang berada didekatnya, bantal guling semua melayang menjadi berserakan. Riuh sekali untuk seorang yang baru melek dari tidur. ia beranjak dari ranjang kemudian berlari mendekati pintu. menendangi pintu itu berkali-kali sambil terus meneriaki nama yoongi.
"Aku akan panggil polisi! lihat saja! kau tidak dengar aku?! ini penculikan orang gila!"
Tak menyangka sama sekali akan diikat begini, pikirnya itu hanya main-main saja untuk menakutinya. Dan juga kenapa bisa dia tak sadar sama sekali waktu dibawa kerumah ini apalagi sampai diikat? apa dibius seperti difilm-film? menggunakan sapu tangan atau diracun. Hyuna mencoba mengingat namun buntu.
Ketika mendengar suara langkah kaki dari sebrang pintu, cepat-cepat hyuna memasang posisi bersiap ingin menendang selangkangannya. Mati kau yoongi! Sampai pintu terbuka-
Sett!
"Mau jadi preman kau?" Yoongi menangkap betis hyuna.
"Ini penculikan namanya orang gila, awas jangan sentuh kakiku!" cegah hyuna membuang kakinya dari tangan yoongi.
"Berisik sekali." sembari mendorong gagang pintu, kemudian melangkah maju menuju sofa tunggal yang letaknya tak jauh dari ranjang. meletakkan bokongnya disana dengan tenang.
dan hyuna masih ditempatnya menyipitkan mata."Buka ikatannya! sakit!"
"Kau akan kabur kalau begitu."
"Hah!" hyuna mendengis,
"Tentu saja kan?! kmu berharap apa memangnya?! aku akan senang ditahan disini?"
"Kenapa tidak? aku bisa mengurusmu."
"Lagi-lagi! kmu tidak bisa seenaknya menghak pantenkan orang, please..pulangkan aku. aku punya ibu yang harus kujenguk. tidak bisa begini!"
"Aku akan mengijinkanmu menjenguknya jika sikapmu sudah patuh."
.....
MEMANGNYA KAMU SIAPA HARUS WAJIB DIPATUHI?! dia aja tak patuh-patuh amat pada orangtua, ini dia lagi seorang one night stand!.
Suara hati hyuna yang menggelar. Ini semua terlalu sulit umtuk dicerna diotak sempitnya."Aarghhhh fuck you!" Teriaknya yang menyerupai geraman.
"Cuma gara-gara mencium pipi jisoo kau jadi makin sinting ya?! tidak mau tau lepasin aku sekarang jugaaaaaaaa!!!" jeritnya tak terkontrol.
"Jangan teriak"
"AAAHHH!!!"
"Kau!!-" mulai hilang kesabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[21+]-MY ANGEL LIKE A PSYCHO-
De TodoHyuna tidak menyangka hidupnya akan berubah 180° derajat hanya karna satu kalimat 'iseng'nya. Padahal niatnya saat itu hanyalah sebuah balasan kecil atas sikap kasar Min yoongi padanya. tak menyangka akan menjadi boomerang jahat untuk dirinya sendir...