....
Taehyung Xendra Batara adalah nama aslinya, aku tau semua rahasia Taehyung atau yang biasanya orang sekitar Taehyung dulu memanggilnya Xendra.
aku sudah menduga duga sejak awal bahwa kaum Alpha Omega dan Beta ini masih menetap tak jauh dari Seoul, Korea Selatan. Taehyung adalah seorang Omega yang akan di duga merubah dunia.
aku membaca buku di tumpukan karangan fiksi di perpustakaan sekolah ku dulu. aku meng-klaim bahwa ini tak hanya sebuah karangan. melihat bagaimana ringkasan yang begitu rumit di buku saat itu aku baca. tapi entah lah, itu sudah tidak aku temukan lagi saat aku berusaha mencarinya.
aku Park Jimin. anak yatim piatu yang hidup mandiri setelah keluar dari panti asuhan Mentari di jalan Gangnam.
"Taehyung-ah !!" jerit ku dari dapur memanggil yang dulunya sosok jelmaan serigala cantik.
aku menghela nafas kasar, "Taehyung tetap tak bangun bi ?" tanya ku pada bibi yang tak lain adalah pembantu rumah megah dan menjulang tinggi milik Taehyung. aku bersyukur sekali bisa menemukan Taehyung dan merawat nya.
"tidak Tuan Jimin, Tuan Taehyung tetap tidak bangun" ujar sang bibi menundukan kepalanya.
"tak apa, aku akan membangunkan nya" ucap ku setelahnya memasuki lift rumah Taehyung.
ayolah. rumah Taehyung begitu tinggi. jika sudah ada jalur lebih enak kenapa harus yang susah ?
aku menaiki lantai 5 dimana lantai paling tinggi milik Taehyung berada beserta kamar Taehyung sendiri.
aku memasuki kamar bernuansa putih hitam milik Taehyung. lalu menatap Taehyung yang masih bergerumul dengan selimut dengan jengah.
"TAEHYUNG-AH!!"
"ASTAGA YA AMPUN APA ITU ?!" jerit Taehyung yang mendadak duduk mendengar teriakan ku. aku mengatur napas ku yang naik turun.
"astaga Jim kau-" ujar Taehyung terpotong olehku.
"KAU TIDAK LIHAT INI JAM BERAPA HAH TUAN TAEHYUNG XENDRA ?!!"
...
Taehyung dengan wajah murung nya memakan sarapan dengan malas.
"kau ini Jim. aku barusan bermimpi tentang sesosok serigala berbulu hitam pekat dengan mata putih nya. kau ini sangat mengganggu ku huh" ujar Taehyung sembari mempoutkan bibirnya.
Jimin menghela nafas, nampaknya ia akan kehabisan nafas nya karena melihat tingkah laku sahabatnya Taehyung yang seperti ini.
"tapi lihat lah Tae, kau kesiangan. kau ada jadwal untuk menemui pesta ulang tahun sesama artis nanti sore. kau gila saja tidur dari pagi bangun jam 3 sore hah ?!" omel Jimin memarahi Taehyung. Taehyung hanya bisa mengerucutkan bibirnya sembari memakan sarapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF [ KookV ]
WerewolfTaehyung Xendra, siapa yang tak tau wujud nya? seluruh kota bahkan dunia pun tau dia adalah artis solo yang menggemparkan dunia sepanjang harinya. berada di bawah naungan Bighit Entertainment. Taehyung yang selalu di junjung junjung sebagai dominan...