....
"Senja! apa yang kau akan lakukan di malam hari seperti ini!" pekik sesosok remaja lelaki yang meneriaki sang teman yang akan beranjak pergi.
"aku.. memikirkan ucapan paman Jay hari itu, Hyung.." ujar Senja dengan tak membalikkan badan nya menghadap sang lawan bicara.
"yang berbicara tentang Omega misterius itu?" tanya nya ragu ragu.
"hm, paman mengatakan bahwa ayah ku bilang sang Omega akan pergi ke perbatasan hutan Wolfalvilage purnama kali ini." ujar Senja menjelaskan.
"t- tapi apa kau yakin? maksud Hyung apa tidak apa apa kau pergi ke perbatasan Wolfalvilage sedangkan kita berasal dari Wintersnowolf Senja!"
"apa itu masalah? mereka tak akan berani padaku. lagi pula, wujud serigala ku bukan warna putih, Hyung." ujar Senja sedikit terkekeh.
sang teman menghela nafas, "terserah padamu, kau memang kepala batu. hubungi melalui sinyal mu kepada Hyung jika terjadi sesuatu di sana. cepatlah karena purnama sebentar lagi sempurna" ujar nya dengan menatap yakin ke punggung sang teman. Senja menoleh sedikit dan mengangguk.
"iya Hoseok Hyung, terimakasih. aku pergi dulu." ujarnya lalu selangkah nya ia berjalan ia berubah menjadi serigala dengan bulu yang bewarna hitam pekat.
"Jeongguk," panggil Hoseok, pada sisi serigala Senja. sang serigala atau yang bernama Jeongguk itu menoleh, menatap ke arah sang teman dengan mata putih nya yang mengkilat.
"berhati-hatilah.." ujarnya lalu Jeongguk pergi dengan berlari cepat.
....
suara serigala meraung terdengar di lembah yang menjulang kecil, tak jauh dari perbatasan Wolfalvilage, sosok serigala berbulu putih dengan mata abu abu menyala itu menatap bulan purnama yang sempurna.
Bwi, nama sang serigala milik Taehyung, Bwi menatap ke arah perbatasan hutan Wolfalvilage dengan emosi yang tersulut. ia memiliki rencana untuk menghancurkan perkotaan tempatnya tinggal itu. Bwi, sang serigala Taehyung dendam dengan orang tua Taehyung dan para pejabat di sana yang sudah berkhianat itu.
Bwi berlari menuruni lembah yang ia daki tadi untuk pergi ke perbatasan hutan itu. Bwi dengan lincah dan gesit berlari menuju lokasi. bulu putihnya yang menyala dan matanya yang seperti mengeluarkan sinar bulan purnama. abu abu persis seperti warna bulan.
hampir Bwi sampai ke perbatasan, mata nya yang menyala itu melihat sosok serigala bermata putih menyala di dalam hutan sana, Bwi sontak terdiam dan menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF [ KookV ]
Hombres LoboTaehyung Xendra, siapa yang tak tau wujud nya? seluruh kota bahkan dunia pun tau dia adalah artis solo yang menggemparkan dunia sepanjang harinya. berada di bawah naungan Bighit Entertainment. Taehyung yang selalu di junjung junjung sebagai dominan...