....
"JAAAAAYYYY!!" pekik sesosok lelaki berlari menghampiri lelaki yang bernama Jay Park.
"hey hati hati little angel.." ujar Jay dengan nada lembut.
"Paman kenal dengan Jimin?" ujar Jungkook yang sudah menghampiri mereka.
ya, setelah deep talk bersama, akhirnya Taehyung memutuskan untuk pergi ke kediaman Namjoon memutuskan untuk meminta penjelasan nya, bersama Pak Yeonjun juga.
Taehyung mengernyitkan dahinya menatap Jimin yang bergelayut manja dengan Jay yang nampak senang juga dengan perlakuan Jimin.
"kalian?!" ujar Namjoon yang barusan turun ke ruang tamu dengan wajah terkejut.
"halo, papa." sapa Jungkook dengan senyuman kecil.
....
"jadi.. choi itu adalah kamu, Yeonjun?" ujar Namjoon lalu di angguki oleh sang empu juga.
"ya, anda benar Pak Namjoon. dan saya tidak tau keberadaan teman saya Soobin sampai sekarang.." ujar Yeonjun sembari menundukan kepalanya.
"bagaimana Jimin bisa kenal dengan Paman Jay?" ucap Jungkook mengganti topik.
Jimin terkekeh, "Jay adalah kakak kandung ku!"
JDARRRR!!!
"APAAAA?!!" ujar semuanya terkejut.
Jimin sontak terkejut bukan main, "kalian kenapa?" Jimin bertanya.
"J-Jim.." ujar Taehyung gagu.
"ya?"
"J-Jay itu werewolf juga.." lanjut Taehyung dengan takut takut.
"APAAAAA?!!!" kini Jimin lah yang berteriak dengan keras.
semuanya menghela napas kasar.
"aku pikir aku akan membunuh mu Tae karena rahasia besar ini.." ujar Jay dengan mengancam.
Taehyung menyengir dan menggaruk pipi nya yang tak gatal, "aku pikir itu harus di beritahu secepatnya."
"cepat atau lambat juga pasti akan terbongkar Paman, lebih baik secara terang terang begini dari pada Jimin yang mengetahuinya sendiri." ucap Jungkook.
"j-jadi..?" Jimin menyela dengan tatapan kosong ke arah sang kakak.
Jay menatap Jimin dengan sendu dan memeluk tubuh mungil sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF [ KookV ]
WerewolfTaehyung Xendra, siapa yang tak tau wujud nya? seluruh kota bahkan dunia pun tau dia adalah artis solo yang menggemparkan dunia sepanjang harinya. berada di bawah naungan Bighit Entertainment. Taehyung yang selalu di junjung junjung sebagai dominan...